Kesal! Merchandise Sono Bisque Doll Dibeli dan Dijual Kembali dengan Harga Tinggi - Chapteria --> -->

Kesal! Merchandise Sono Bisque Doll Dibeli dan Dijual Kembali dengan Harga Tinggi

beberapa-orang-membeli-produk-sono-bisque-doll-dan-menjualnya-kembali-dengan-harga-tinggi

Penggemar Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) telah melaporkan beberapa keluhan terkait penjualan kembali item yang dilakukan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Ini adalah masalah umum, selama penayangannya, anime tersebut yang semakin populer pun menjadi kesempatan bagi beberapa orang yang tak bertanggung jawab, sehingga beberapa orang tersebut pun akhirnya memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli sebagian besar atau semua stok bertema dari produk/merchandise anime tersebut, hanya untuk "menjualnya kembali" dengan harga yang "lebih tinggi."

Pengguna Twitter dengan username @mari87140159) berkomentar:

"TSUTAYA dan Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru berkolaborasi dengan banyak produk bertema seperti Natal dan Halloween, mereka sangat lucu! Tidak ada batasan jumlah pembelian, dan orang di belakang saya membeli semua folder plastik dan stand akrilik yang ada dalam stok… Sayang sekali".

Stand akrilik ini dihargai 1.980 yen (masing-masing sekitar US$16,22), dan beberapa pengguna menemukannya dijual kembali dengan harga yang ditetapkan rata-rata 8.000 yen (sekitar US$65,54).

Selain itu, pengguna lain telah melaporkan bahwa dakimakura Marin Kitagawa, yang termasuk dalam edisi terbatas paket Blu-ray/DVD pertama seri ini, dijual kembali dengan harga mulai dari 9.000 yen ($73,74) hingga 10.000 yen ($81,93).

Ada juga yang menjual Dakimakura dengan harga lebih murah. Tapi dalam paket paket Blu-ray/DVD dengan harga yang lebih tinggi dari yang resmi. Harga dijual kembali tersebut adalah 11.550 yen ($94,63), jika harga resminya saja 7.700 yen ($63,09), artinya dakimakura dalam paket edisi terbatas ini hanya dibandrol dengan harga 3.850 yen ($31,54).

Sementara itu, adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru yang diproduksi oleh CloverWorks memulai penayangannya secara resmi pada 8 Januari 2022. Penayangan di Indonesia termasuk platform streaming seperti iQIYI & Bilibili (BStation), setiap hari Sabtu pukul 23:30 WIB.

Adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru sendiri ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda.

Genre: Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menceritakan tentang dunia cosplay, di mana ceritanya berawal dari Wakana Gojo, siswa sekolah menengah tahun pertama yang bercita-cita menjadi pengrajin boneka hina.

Suatu hari selama semester pertamanya, teman sekelasnya yang terkenal Marin Kitagawa melihatnya membuat kostum boneka di ruang pakaian sekolah.

Marin yang sudah lama ingin bercosplay pun mengamati kepiawaian Wakana dalam menjahit, memintanya untuk membuat kostum karakter dari video game yang ia kagumi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel