Sono Bisque Doll Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya - Chapteria --> -->

Sono Bisque Doll Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

sono-bisque-doll-wa-koi-wo-suru-my-dress-up-darling-lanjut-manga-chapter-berapa

Anime "Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru" atau dikenal juga dengan judul "My Dress-Up Darling" akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 pada 26 Maret 2022 yang lalu dengan episode ke-12 sebagai episode penutupnya.

Meskipun Season 1 kini telah benar-benar berakhir, banyak dari para penggemar saat ini masih mengharapkan terkait adanya kelanjutan berupa season 2. Namun, semua harapan tersebut tampaknya masih belum dapat terwujud sekarang karena hingga artikel ini dibuat belum ada informasi terbaru yang mengungkap tentang Season 2.

Selain itu, manganya sendiri juga terbilang belum begitu jauh atau belum memiliki banyak chapter sehingga tentu saja ini juga menjadi bahan pertimbangan yang perlu diperhitungkan dengan matang pihak produksi untuk menghadirkan season 2.

Mengingat ramainya & hype-nya adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, kemungkinan besar suatu hari anime ini pasti akan mendapat Season 2. Jadi, semua itu hanyalah masalah waktu. Sembari menunggu, kalian juga dapat mengetahui kelanjutan cerita dari Season 1 (anime) dengan membaca manganya.

Tidak tahu mulai membaca manga dari chapter berapa setelah selesai menonton anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Season 1? Tenang! di artikel ini kami punya jawabannya, jadi pertanyaan yang kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab:

"Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Season 1 lanjutannya di manga chapter berapa?"

"My Dress-Up Darling lanjut manga chapter berapa?"

"Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Season 2 jika di manga chapter berapa?"

"Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Season 2 mulai di manga chapter berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja ya, berikut jawabannya!

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Season 1 lanjutannya di manga chapter berapa?

Jika kalian telah menonton anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Season 1 dengan total penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode, dan memutuskan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya di manga, kalian dapat mulai membacanya dari chapter 40.

Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru chapter 40 merupakan kelanjutan dari Season 1, dan awal cerita untuk Season 2 jika ceritanya kembali diadaptasi menjadi anime.

Di sisi lain, untuk sekedar mengingat kembali apa yang terjadi di episode 12 (Season 1) sebelumnya, kalian juga bisa mulai membaca dari chapter 37. Tidak ada salahnya untuk membaca dari chapter tersebut untuk melihat beberapa detail yang mungkin tidak ada dalam animenya. Seperti halnya, penampilan dari ayah Marin Kitagawa.

Tentang Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru 

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru meruapakan serial anime yang diproduksi oleh CloverWorks, di mana telah memulai penayangannya untuk SEASON 1 pada 8 Januari 2022 - 26 Maret 2022 yang lalu dengan total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode. 

Adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru sendiri ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda.

Genre: Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menceritakan tentang dunia cosplay, di mana ceritanya berawal dari Wakana Gojo, siswa sekolah menengah tahun pertama yang bercita-cita menjadi pengrajin boneka hina.

Suatu hari selama semester pertamanya, teman sekelasnya yang terkenal Marin Kitagawa melihatnya membuat kostum boneka di ruang pakaian sekolah.

Marin yang sudah lama ingin bercosplay pun mengamati kepiawaian Wakana dalam menjahit, memintanya untuk membuat kostum karakter dari video game yang ia kagumi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel