Fans khawatir Anime 'Isekai Meikyuu de Harem wo' Kena Sensor - Chapteria --> -->

Fans khawatir Anime 'Isekai Meikyuu de Harem wo' Kena Sensor

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Adaptasi anime "Isekai Meikyuu de Harem wo" atau dikenal juga dengan judul "A Harem in the Fantasy World Dungeon" akhirnya telah diumumkan, diproduksi oleh studio Passione dan dijadwalkan akan rilis pada bulan Juli 2022 mendatang.

Namun, beberapa penggemar sudah mulai mengkhawatirkan terkait seberapa besar tingkat sensor yang akan dimiliki adaptasi anime ini nantinya.

Bahkan, tak jarang dari mereka menyoroti karakter Roxanne, yang dalam adaptasi anime terlihat sedikit lebih gemuk dibanding dalam adaptasi manga maupun dalam light novel (orisinal).

Beberapa komentar tersebut di antaranya meliputi:

"Yah, itu seri seperti itu. Sangat menarik untuk melihat sejauh mana adaptasi ini berjalan."

"Aku pikir Roxanne terlihat lebih baik di manga, lebih atletis; di sini dia tampak sedikit kelebihan berat badan."

"Ini adalah takdir. Aku secara acak menemukan seri ini sebelumnya karena adegan dari bab tertentu menarik perhatianku dengan cara yang baik. Baru setelah aku melihat nama Roxanne aku tahu itu adalah seri yang sama. Dengan segala hormat, Roxanne terlihat sangat baik. Perut cantik menarik perhatianku pada pandangan pertama".

"Aku tidak tahu seperti apa versi light novelnya, tetapi versi manga pastinya memiliki banyak detail aktivitas malam hari yang terus-menerus muncul, jadi aku tidak tahu apakah itu hanya versi manga, lebih detail atau kurang lebih sama dengan light novel. Aku ingin tahu bagaimana departemen sensor akan melakukannya dengan seri ini. Selain itu, aku masih menantikan serialnya, aku selalu merasa bahwa cara karakter utama bereaksi adalah salah satu pendekatan paling realistis yang coba dilakukan oleh protagonis isekai di dunia lain."

"Aku sangat tertarik untuk melihat apakah anime ini akhirnya mengikuti light novel atau manga dalam hal konten. Juga, aku ingin tahu apakah itu hanya mengintip ini atau apakah mereka benar-benar membuat Roxanne perutnya sedikit besar. Dalam manga dan novel ringan dia disajikan dalam bentuk yang baik dan lincah, jadi aku bertanya-tanya mengapa mereka memutuskan untuk mengubah desain menjadi sesuatu yang kurang sesuai untuk karakter. selera pribadi mungkin?"

"Sebagai perbandingan cepat, light novel (orisinal) tidak membahas banyak detail tentang kegiatan malam hari seperti manga (adaptasi), meskipun jelas bahwa itu masih terjadi secara teratur."

"Mari berharap itu akan dirilis tanpa sensor di AT-X, itu benar-benar dibutuhkan. ngomong-ngomong, Roxanne cantik."

Mengenai komentar bahwa "mereka membuat Roxanne sedikit gemuk dalam adaptasi ini", beberapa orang mengatakan bahwa itu terlihat seperti itu karena dia mengenakan baju besi di bawah pakaiannya.

Faktanya, di luar hubungan s*ksu*l eksplisit yang ditunjukkan dalam manga, sumbernya aslinya yaitu light novel seperti yang disebutkan dalam komentar sedikit kurang eksplisit.

Ada banyak perbedaan tertentu, terutama mungkin adalah desain karakter & pakainnya. Berikut perbandingan antara sampul novel dan manga:

perbandingan-light-novel-dan-manga-isekai-meikyuu-de-harem-wo

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Romance, Harem

Sinopsis:

Berjuang dengan kehidupan dan masyarakat, siswa sekolah Michio Kaga berkeliaran di Internet dan mendarat di situs web yang aneh. Situs web yang menampilkan sejumlah pertanyaan dan sistem berbasis poin, memungkinkan seseorang untuk menciptakan keterampilan dan kemampuan untuk karakter. Setelah menyelesaikan karakternya, Kaga dipindahkan ke dunia fantasi seperti game dan terlahir kembali sebagai pria kuat yang dapat mengklaim gadis setingkat idola. Maka dimulailah legenda cheat dan harem dari seorang pria yang terlahir kembali!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel