Boichi Akan Gambar Ulang Pertarungan Nami VS Kalifa One Piece - Chapteria --> -->

Boichi Akan Gambar Ulang Pertarungan Nami VS Kalifa One Piece

nami-vs-kalifa-anime

Salah satu mangaka Dr. Stone yang bekerja pada bagian ilustrasi bernama Boichi diumumkan akan menggambar ulang pertarungan antara karakter "Nami VS. Kalifa" dari serial One Piece, pertarungan yang terjadi di chapter 441.

Pertarungan Nami VS. Kalifa versi Boichi ini akan dirilis di Jepang pada 5 April 2022 mendatang dalam majalah terbaru One Piece Magazine Volume 14.

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya Boichi menggambar ulang pertarungan ataupun adegan yang ada dalam manga/novel One Piece.

Sebelumnya, Boichi juga telah diperlihatkan menggambar ulang pertarungan antara Roronoa Zoro VS. Mihawk dengan gaya gambar beserta detail yang sangat mengagumkan. Tak hanya itu, kisah petualangan Portgas D. Ace yang ada dalam "One Piece Novel A" juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Boichi.

Jadi, apapun yang dikerjakan Boichi untuk One Piece sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kira-kira, bakal sewangi apa ya pertarungan antara Nami VS. Kalifa nanti? Semua itu akan kalian lihat sendiri pada 5 April 2022 mendatang. Jadi, selamat menunggu.

nami-vs-kalifa-manga

Sementara itu, Boichi merupakan seorang ilustrator yang berasal dari Korea Selatan. Boichi sendiri merupakan nama pena, di mana nama aslinya adalah Mu-jik Park.

Berniat menjadi seniman manga dari masa kecilnya, Boichi mengambil jurusan fisika di perguruan tinggi sebagai persiapan untuk menggambar karya fiksi ilmiah, dan juga untuk mempelajari teknologi pertunjukan dan pencitraan. Dia melanjutkan ke sekolah pascasarjana untuk jurusan teknologi gambar. Pada tahun 1993, saat masih terdaftar, Boichi memulai debutnya di majalah manhwa wanita Korea. Sejak itu, ia mendapatkan popularitas dengan merilis sejumlah karya dan menerbitkan buku tentang cara menggambar manga yang menargetkan berbagai pembaca.

Karya Boichi yang telah diketahui meliputi Dr. Stone (dia mengerjakan ini bersama Riichiro Inagaki sebagai penulis ceritanya), Sun-Ken Rock, dan masih banyak lagi.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel