--> -->

Versi BD Anime 'Kumo Desu ga, Nani Ka?' Dikritik, Dianggap Lebih Buruk dari versi TV

versi-bd-anime-kumo-desu-ga-nani-ka-dikritik-dianggap-lebih-buruk-dari-versi-tv

Jika penayangan suatu anime dalam versi TV memiliki beberapa kesalahan atau bisa dikatakan kurang sempurna, biasanya semua itu akan diperbaiki dan disempurnakan dalam versi BD (Blu-ray Disc).

Selain itu, versi BD biasanya juga menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari versi TV seperti grafis yang lebih sempurna, proporsional karakter yang lebih baik, animasi yang lebih bagus, dan dihapusnya sensor yang ada pada karakter tertentu.

Namun, baru-baru ini penggemar dikejutkan tentang betapa buruknya versi BD untuk adaptasi anime Kumo Desu ga, Nani Ka?, yang ternyata kualitasnya bahkan dianggap lebih buruk dari versi TV.

Hal ini ditunjukkan langsung oleh pengguna Twitter dengan username @g6xa3awstGCEljS, yang biasanya sering membuat perbandingan antara penayangan versi TV dan BD suatu anime.

Meski beberapa perbandingan antara versi TV dan versi BD adaptasi anime Kumo Desu ga, Nani ka? yang ditunjukkan oleh pengguna @g6xa3awstGCEljS ada yang bagus, di mana versi BD telah diperbaiki, dan enak dilihat seperti halnya di bawah ini:

Dalam postingan terbaru @g6xa3awstGCEljS pada hari Selasa (2/11/2021), dia juga menunjukkan perbandingan terbaru untuk adaptasi anime tersebut, di mana versi BD terlihat lebih buruk dari versi TV, yang membuat beberapa dari para penggemar mengaku kecewa dengan perbaikan tersebut dan bahkan sampai mengkritiknya:

perbandingan-tv-dan-bd-kumo-desu-ga-nani-ka

Sementara itu, Kumo Desu ga, Nani Ka? atau dikenal juga dengan judul So I'm a Spider, So What? merupakan serial anime yang diproduksi oleh Millepensee, di mana ceritanya didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Okina Baba dan diilustrasikan oleh Tsukasa Kiryu.

Adaptasi anime ini ditayangkan sejak 8 Januari 2021 - 3 Juli 2021 yang lalu, dengan total penayangan keseluruhan 24 episode untuk season 1.

Genre: Action, Adventure, Mystery, Comedy, Magic, Fantasy.

Sinopsis:

Di sekolah menengah ketika para siswa dengan damai menjalani kegiatan sehari-hari, sebuah bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya menyerang sekolah, menewaskan setiap orang di belakangnya. Dipandu oleh apa yang tampaknya merupakan keajaiban, segelintir siswa cukup beruntung, akhirnya bisa bereinkarnasi ke dunia lain sebagai bangsawan, pangeran, dan jenis orang lain dengan latar belakang bergengsi.

Namun, seorang gadis tidak seberuntung itu.  Terlahir kembali sebagai laba-laba dari jenis yang paling lemah, dan dia segera mengalami kesulitan dari situasinya yang mengerikan.

Meski begitu, dia harus terus berjuang untuk bertahan dari berbagai ancaman yang membahayakan hidupnya. Mengetahui bahwa dunia barunya memiliki sistem seperti RPG, dia mencoba yang terbaik untuk berburu mangsa dan mengalahkan monster untuk naik level dan berevolusi.

Saat dia secara bertahap tumbuh lebih kuat, dia berharap suatu hari usahanya akan dihargai, dan bahwa dia akan diberikan kehidupan yang lebih baik.

Sumber: Twitter via S.K

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Ads: