Trailer Terbaru Attack on Titan: The Final Season Tampilkan Perbedaan dengan Trailer Pertama - Chapteria --> -->

Trailer Terbaru Attack on Titan: The Final Season Tampilkan Perbedaan dengan Trailer Pertama

Trailer terbaru untuk adaptasi anime Attack on Titan: The Final Season (part 2) akhirnya secara resmi dirilis pada hari Kamis (13/10/2021) melalui channel Youtube Pony Canon & akun Twitter resmi Attack on Titan.

Seperti biasa, trailer terbaru tersebut menampilkan berbagai cuplikan adegan yang akan terjadi nantinya dalam adaptasi anime.

Selain itu, diumumkan juga bahwa Attack on Titan: The Final Season (part 2) dijadwalkan akan memulai penayangannya pada 9 Januari 2022.

Perlu penggemar ketahui, trailer terbaru kali ini, faktanya ternyata memiliki beberapa perbedaan yang cukup mencolok jika kalian membandingkannya dengan trailer pertamanya.

Hal ini pun juga disadari oleh akun Twitter penggemar Attack on Titan dengan username @AOTWiki. Adapun berikut beberapa perbedaan tersebut (gambar atas adalah screenshot dari trailer pertama, sedangkan gambar bawah adalah screenshot dari trailer terbaru):

Perbedaan pertama, jika kalian menonton kedua trailer dengan teliti, kalian akan melihat bahwa trailer pertama, pesawat digambarkan terlihat lebih besar, sesuai dengan yang ada di manga.

Namun, dalam trailer terbaru pesawat digambarkan lebih kecil seolah pesawat terbang lebih tinggi dari pesawat yang ditampilkan di trailer pertama. Hal ini memberikan kesan pesawat lebih jauh di atas ketinggian.

perbedaan-trailer-terbaru-attack-on-titan-final-season-dengan-trailer-pertama

Perbedaan kedua adalah warna dan bentuk path:

perbedaan-trailer-terbaru-attack-on-titan-final-season-dengan-trailer-pertama

Jika dilihat dari perbandingan di atas, tampaknya MAPPA telah benar-benar melakukan perubahan dalam trailer terbaru saat ini.

Masih belum diketahui apakah perubahan terbaru tersebut nantinya akan diterapkan dalam penayangan part 2 dari adaptasi animenya. Jika menengok kembali pada adegan ketika Eren Yeager memakai jaketnya, mungkin bisa saja versi penayangan akan sedikit berbeda lagi dengan trailer.

Bahkan, dalam versi BD pun juga tidak menampilkan hal yang sama seperti dalam trailer. Eren Yeager ketika memakai jaket tetap ditampilkan seperti dalam penayangannya yang versi TV.

Sementara itu, trailer terbaru Attack on Titan: The Final Season (part 2) dapat kalian tonton di bawah ini:

Trailer pertama Attack on Titan: The Final Season:

Sumber: AOT Wiki (1,2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel