Storyboard Film Terbaru Karya Makoto Shinkai Telah Selesai, Kini Sedang Ditinjau - Chapteria --> -->

Storyboard Film Terbaru Karya Makoto Shinkai Telah Selesai, Kini Sedang Ditinjau

film-terbaru-setelah-tenki-no-ko

Dalam postingan terbarunya di Twitter pada hari Rabu (13/10/2021), Makoto Shinkai mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan storyboard untuk film berikutnya, dan saat ini sedang dalam proses peninjauan.

Perlu dicatat bahwa papan cerita, atau juga dikenal sebagai storyboard, adalah kumpulan visual atau ilustrasi secara berurutan yang memiliki tujuan untuk memperlihatkan beberapa pratinjau konten animasi dalam bentuk draft kasar yang menunjukkan jalan cerita.

storyboard-film-anime-terbaru-makoto-shinkai-telah-selesai

"Inilah situasinya. Saya menggambar storyboard film baru setiap hari, menangis (dengan susah payah), dan ketika akhirnya selesai, saya meminta banyak orang untuk meninjaunya dan mereka memberi saya banyak komentar. bahkan sekarang saya masih berjuang sambil melakukan koreksi yang diperlukan. Sangat sulit bagi saya untuk membuat storyboard, tetapi saya ingin membuat film yang pasti akan dinikmati penonton," tulisnya.

Pada Desember 2020 yang lalu, Makoto Shinkai sudah berkomentar bahwa ia mulai menulis naskah proyek ketika pemerintah Jepang mengumumkan keadaan darurat pertama akibat pandemi COVID-19. Menurut Makoto Shinkai, tema film fitur berikutnya adalah "apa yang terjadi setelah akhir", yaitu pasca-apokaliptik.

"Ini adalah kisah di mana sesuatu yang sangat penting terjadi sehingga kekuatan itu sendiri tidak dapat mempengaruhinya. Saat membuat film ini, saya ingin sebagian orang berpikir, "Entah bagaimana kita akan berhasil maju, kan?" COVID-19 adalah bencana skala besar, tetapi selama dekade kehidupan kita, kita akan mengalami banyak bentuk bencana lainnya juga. Banyak hal dalam masyarakat memiliki akhir atau perubahan dramatis, tetapi bahkan setelah itu, orang akan terus mencari cara untuk bertahan hidup", katanya dalam wawancara sebelumnya.

"Di dunia yang berubah, orang berhasil menemukan sedikit kegembiraan dalam hidup mereka. Saat ini saya ingin membuat film yang menunjukkan apa yang terjadi setelah akhir dunia. Di tengah dunia yang berubah, petualangan macam apa yang akan terungkap? Bagaimana orang akan berhubungan dengan perasaan mereka? Bagaimana orang akan hidup dan mengatasi dampak perubahan? Saya ingin membuat film yang menggambarkan hal-hal yang harus kita hadapi setelah akhir dunia", kurang lebih tambahnya saat wawancara itu.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel