Total Episode Anime Saihate no Paladin (The Faraway Paladin) Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Saihate no Paladin (The Faraway Paladin) Terungkap

total-episode-anime-saihate-no-paladin-the-faraway-paladin

Total episode penayangan untuk adaptasi anime Saihate no Paladin atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "The Faraway Paladin" akhirnya secara resmi telah terungkap berdasarkan informasi yang dicantumkan dalam penjualan Blu-ray Disc (BD) di situs web resminya.

Menurut informasinya, adaptasi anime Saihate no Paladin terdaftar memiliki total penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode untuk musim ini. Seperti biasanya, ini jumlah yang sangat normal untuk anime season.

12 Episode tersebut nantinya akan dijual hanya dalam 2 volume Blu-ray Disc (BD), di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Volume pertama akan berisi episode 1-5, sedangkan volume 2 berisi episode 6-12.

Sementara itu, adaptasi anime Saihate no Paladin yang diproduksi oleh Children's Playground Entertainment sendiri telah memulai penayangannya secara resmi pada 9 Oktober 2021, baik itu di stasiun TV Jepang maupun situs streaming resmi.

Adaptasi anime Saihate no Paladin, ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Kanata Yanagino dan diilustrasikan oleh Kususaga Rin.

Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Di kota kematian, yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia, hiduplah seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: prajurit kerangka yang tangguh meliputi Blood; mumi pendeta yang anggun, Mary, dan Gus; penyihir aneh. Ketiganya menuangkan cinta ke dalam bocah itu, dan mengajarinya semua yang mereka tahu.

Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: "Siapa aku?" Will harus mengungkap misteri tanah orang mati yang jauh ini, dan menggali masa lalu rahasia mayat hidup.

Dia harus belajar cinta dan belas kasihan dari dewa-dewa yang baik, dan kefanatikan sekaligus kegilaan dari yang buruk. Dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah itu akhirnya mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel