Total Episode Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Terungkap

senpai-ga-uzai-kouhai-no-hanashi

Total episode penayangan untuk adaptasi anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "My Senpai Is Annoying" akhirnya secara resmi telah terungkap berdasarkan informasi yang dicantumkan dalam penjualan Blu-ray Disc (BD) di situs web resminya.

Menurut apa yang telah tercantum di situs web resminya, adaptasi anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi terdaftar memiliki total penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode untuk musim ini.

12 Episode tersebut nantinya akan dijual dalam 4 volume Blu-ray Disc (BD), di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda.

Sementara itu, adaptasi anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi yang diproduksi oleh Doga Kobo telah memulai penayangannya secara resmi pada 10 Oktober 2021, baik itu di stasiun TV Jepang maupun situs streaming resmi.

Adaptasi anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi, ceritanya didasarkan pada manga karya Shiro Manta.

Genre: Comedy, Romance

Sinopsis:

Pekerjaan Futaba Igarashi akan sangat bagus jika senpainya, Harumi Takeda, tidak terlalu menyebalkan. Itu yang ia harapkan. Futuba membenci tawanya, dan dia benar-benar benci bahwa senpainya memperlakukannya seperti seorang gadis kecil.

Namun, hanya karena Futuba pendek dan muda tidak membuatnya selalu dianggap sebagai anak kecil, dan hanya karena dia menghabiskan begitu banyak waktu dengan Takeda bukan berarti dia selalu melihatnya sebagai senpai yang menyebalkan.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel