Cosplay Karakter Cosette (Destiny) dari Takt Op Destiny, Perempuan Ini Terlihat Sangat Menawan - Chapteria --> -->

Cosplay Karakter Cosette (Destiny) dari Takt Op Destiny, Perempuan Ini Terlihat Sangat Menawan

cosette-takt-op-destiny

Seorang cosplayer dengan nama Kanalyss pada hari Minggu (10/10/2021) membagikan sebuah foto terbaru melalui fanpage Facebooknya, di mana dia terlihat telah mengcosplay karakter Cosette (Destiny) dari serial anime orisinal "Takt Op Destiny" yang diproduksi oleh MAPPA & Madhouse.

Foto Kanalyss saat mengcosplay karakter Cosette (Destiny) dapat penggemar lihat di bawah ini:

cosplay-cosette-destiny-anime-takt-op-destiny

Dalam unggahan foto terbarunya tersebut, dia juga memberikan caption yang cukup menarik:

獅子は兎を捕らえるにも全力を尽くすって申します。

"They say a lion will use all his strength even when hunting a rabbit."

Atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya:

"Mereka bilang seekor singa akan menggunakan seluruh kekuatannya bahkan saat berburu kelinci."

Faktanya, kalimat tersebut sendiri merupakan kalimat yang diucapkan oleh Cosette (Destiny) kepada maestro Takt di Episode 1, setelah mereka berhasil mengalahkan D2 (yang pertama dalam cerita).

Selain diketahui telah menonton animenya, Kanalyss benar-benar terlihat sangat menawan ketika mengcopslay karakter Cosette ini. Jika dilihat dari rambut, pakaian, dan make up, semuanya terlihat hampir sama persis seperti yang ada dalam anime aslinya.

Yang menarik lagi, foto cosplay karakter Cosette (Destiny) ia unggah di Facebook terbilang cukup cepat, karena episode 2 dari animenya saat itu saja belum dirilis. Fotonya sendiri diunggah pada 10 Oktober 2021, sementara episode 2 baru akan tayang pada 13 Oktober 2021.

Sementara itu, Takt Op Destiny merupakan serial anime orisinal yang diproduksi oleh MAPPA x Madhouse. Anime ini telah secara resmi memulai penayangannya secara efektif pada 6 Oktober 2021, terutama di channel Youtube Ani-One Asia & iQIYI.

Genre: Action, Fantasy.

Sinopsis:

Dalam cerita anime, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, "Musicart." Para wanita muda ini memegang "skor" yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Unmei. Takt berkeinginan agar musik dikembalikan ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Sumber: Kanalyss (Facebook)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel