Total Episode Kimetsu no Yaiba Season 2, Termasuk Mugen Train Arc Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Kimetsu no Yaiba Season 2, Termasuk Mugen Train Arc Terungkap

total-episode-kimetsu-no-yaiba-season-2

Layanan streaming Tiongkok, "iQIYI" telah mencantumkan bahwa adaptasi anime Kimetsu no Yaiba Season 2 atau lebih tepatnya untuk Entertainment District Arc & Mugen Train Arc terdaftar akan memiliki total penayangan keseluruhan sebanyak 18 episode.

Sebelumnya telah diumumkan secara resmi bahwa Mugen Train Arc akan memiliki 7 episode, jadi 11 episode sisanya tampaknya merupakan Entertainment District Arc.

Namun, situs web resmi untuk adaptasi animenya sendiri belum mengkonfirmasi terkait 11 episode sisanya tersebut, alias hanya baru tercantum di iQIYI saja.

Sementara itu, adaptasi anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc telah mulai menayangkan episode perdananya pada 10 Oktober 2021 yang lalu dengan cerita yang sebelumnya tidak ditampilkan di manga maupun movie-nya.

Sesuai apa yang telah kami ungkap di atas, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc dipastikan hanya akan memiliki total penayangan sebanyak 7 episode.

Di sisi lain, Kimetsu no Yaiba: Entertainment District Arc akan memulai penayangannya secara perdana pada 5 Desember 2021 mendatang. Jika sesuai dengan apa yang tercantum di iQIYI, tampaknya arc ini akan memiliki total penayangan keseluruhan sebanyak 11 episode saja.

Baik Mugen Train Arc & Entertainment District Arc, keduanya masih diproduksi oleh Ufotable dengan cerita yang mengadaptasi manga karya Koyoharu Gotouge.

Genre: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba Season 2 (Entertainment District Arc): 

Setelah kematian Pilar Api yaitu Kyojuro Rengoku, Kamado Tanjiro dan lainnya akhirnya mendapatkan misi terbarunya bersama Pilar Suara yaitu Uzui Tengen.

Mereka secara bersama-sama pergi ke Yoshiwara untuk membantu Uzui Tengen dalam mencari istri-istrinya yang hilang saat sedang menyelidiki rumor adanya iblis di distrik tersebut. Lantas, mampukah mereka menemukan ketiga istri Uzui Tengen, dan menjumpai para iblis yang dirumorkan itu? Semua akan terjawab di anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Sumber: iQIYI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel