Anggapan Pilar Lainnya tentang Kyojuro Rengoku di Kimetsu no Yaiba - Chapteria --> -->

Anggapan Pilar Lainnya tentang Kyojuro Rengoku di Kimetsu no Yaiba

anggapan-pilar-lainnya-tentang-kyojuro-rengoku

Kyojuro Rengoku merupakan seorang pemburu iblis sekaligus Pilar Api dalam serial anime manga Kimetsu no Yaiba. Dia merupakan penerus Pilar Api sebelumnya, Shinjuro Rengoku yang merupakan ayah kandungnya.

Di manga, dia memulai debutnya pada chapter 44, sementara dalam adaptasi anime, dia tampil dalam Episode 21 (Season 1).

Kyojuro sendiri digambarkan sangat antusias dalam menjalankan tugasnya sebagai Hashira, dan sering kali terlihat eksentrik.

Dia merupakan pribadi yang ramah, murni hatinya dan membanggakan teknik dan ilmu pedang yang luar biasa yang berasal dari latihan dan disiplin yang ketat.

Kyojuro adalah seorang pejuang terhormat yang berpegang pada kode moral dan prinsip-prinsip yang ditanamkan ke dalam dirinya oleh ibunya di usia muda—yang paling signifikan adalah keyakinannya bahwa mereka yang terlahir kuat memiliki kewajiban untuk melindungi yang lemah.

Bagi kalian yang sudah membaca manga ataupun menonton adaptasi animenya, pasti kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter tersebut.

Dalam Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc (TV Series) Episode 1, Gagak Kasugai telah mencari tahu tentang bagaimana anggapan pilar lainnya mengenai Kyojuro Rengoku, dan diungkap di akhir episode pertama.

Untuk kalian yang penasaran terkait bagaimana pendapat atau anggapan pilar lainnya mengenai Kyojuro Rengoku kalian dapat menyimaknya di bawah ini:

1. Anggapan Shinobu Kocho (Pilar Serangga) mengenai Kyojuro Rengoku

Shinobu menganggap bahwa Kyojuro Rengoku merupakan orang baik, meski terkadang ada beberapa hal yang tidak sejalan di antara mereka.

Shinobu Kocho: "Menurutku dia orang yang baik. Meskipun ada beberapa hal dari kami yang tidak sejalan."

2. Anggapan Uzui Tengen (Pilar Suara) mengenai Kyojuro Rengoku

Untuk orang yang selalu menganggap dirinya sendiri mencolok, Uzui Tengen mengakui bahwa Kyojuro Rengoku lebih mencolok darinya. Tengen juga mengakui Kyojuro Rengoku sebagai orang yang hebat.

Uzui Tengen: "Flamboyan, lebih mencolok dari diriku. Tapi, dia orang yang hebat."

3. Anggapan Muichiro Tokito (Pilar Kabut) mengenai Kyojuro Rengoku

Di mata Muichiro Tokito, Kyojuro Rengoku mirip seperti burung hantu. Mungkin ini terlihat karena mata dan rambutnya yang cukup mirip. Selain itu, dia mengungkap bahwa suara ceria dari Kyujuro sangat enak didengar.

Muichiro Tokito: "Dia seperti burung hantu. Suara ceria yang sangat enak didengar."

4. Anggapan Kanroji Mitsuri (Pilar Cinta) mengenai Kyojuro Rengoku

Kanroji Mitsuri menganggap Kyojuro Rengoku sebagai kakak yang super keren dan penyayang. Dia mengakui senang bisa berlatih bersamanya.

Kanroji Mitsuri: "Dia seorang kakak yang super keren. Sangat menyenangkan bisa berlatih bersamanya! Dia sangat menyayangiku!"

5. Anggapan Iguro Obanai (Pilar Ular) mengenai Kyojuro Rengoku

Iguro Obanai menganggap bahwa Kyojuro Rengoku cukup banyak bicara. Meskipun begitu, dia mengakui bahwa kepribadian yang dimilikinya sangat bagus.

Iguro Obanai: "Banyak bicara. Kepribadiannya bagus."

6. Anggapan Shinazugawa Sanemi (Pilar Angin) mengenai Kyojuro Rengoku

Untuk orang yang keras seperti Sanemi, dia memberikan jawaban yang cukup sederhana dan jujur mengenai Kyojuro Rengoku. Dia menganggap bahwa Kyojuro Rengoku adalah orang yang baik.

Shinazugawa Sanemi: "Dia orang yang baik"

7. Anggapan Himejima Gyomei (Pilar Batu) mengenai Kyojuro Rengoku

Himejima Gyomei, seorang Pilar Batu yang pandai menilai orang lain menganggap bahwa Kyojuro Rengoku merupakan orang yang positif, tidak pernah mengeluh, dan jujur. Dia mengatakannya dengan singkat, padat, dan jelas.

Himejima Gyomei: "Positif. Tidak pernah mengeluh. Jujur."

8. Anggapan Tomioka Giyu (Pilar Air) mengenai Kyojuro Rengoku

Untuk pilar yang jarang sekali berbicara, Tomioka Giyu mengakui bahwa dirinya sering mengobrol dengan Kyojuro Rengoku.

Tomioka Giyu: "Dia sering mengobrol denganku"

Dari keseluruhan anggapan di atas, faktanya, semua pilar terungkap sangat menyukai pribadi dari diri seorang Kyojuro Rengoku yang merupakan seorang Pilar Api.

Oh ya selain bisa ditemukan dalam adaptasi anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc Episode 1, perlu penggemar ketahui, anggapan-anggapan tersebut juga ada di Kimetsu no Yaiba Official Fanbook 2 yang telah dirilis pada 4 Februari 2021 yang lalu. Jadi, semua anggapan tersebut adalah canon.

Sumber: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc Episode 1, Kimetsu no Yaiba Official Fanbook 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel