Manga Spy x Family Chapter 54: Jadwal Rilis - Chapteria --> -->

Manga Spy x Family Chapter 54: Jadwal Rilis

Manga Spy x Family chapter 54 yang seharusnya dirilis dalam platform baca manga resmi "MANGA Plus" pada 3 Oktober 2021 terpaksa harus ditunda karena sang author bernama Tatsuya Endo memutuskan untuk beristirahat sementara waktu.

Dalam ilustrasi spesial yang dirilis pada hari Senin (3/10/2021), Tatsuya Endo menyampaikan: "Pembaca sekalian, izinkan saya beristirahat dulu untuk mengerjakan Tankobon".

Ilustrasi spesial juga mengungkap informasi terbaru terkait kapan manga Spy x Family Chapter 54 akan dirilis, sehingga penggemar tidak perlu khawatir lagi karena sang author tidak akan libur dalam waktu lama.

Berdasarkan informasi yang disampaikan dalam ilustrasi spesial, chapter terbaru dari seri manga Spy x Family yaitu chapter 54, akan dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 mendatang pukul 22:00 WIB.

manga-spy-x-family-chapter-54-kapan-rilis

Tentang Spy x Family

Spy × Family (dibaca "Spy Family") adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di Shonen Jump+ sejak 25 Maret 2019 yang lalu, dan di MANGA Plus pada 24 Maret 2019.

Volume pertama dari manga ini dirilis pada 4 Juli 2019, volume kedua pada 4 Oktober 2019, volume keenam pada 28 Desember 2020, dan volume ketujuh pada 4 Juni 2021.

Genre: Action, Comedy.

Sinopsis:

Loid adalah mata-mata yang memiliki kemampuan tempur, memori, dan pemrosesan informasi yang luar biasa. Dia menggunakan berbagai wajah dan nama untuk setiap misi, meskipun secara umum dia dikenal dengan nama kodenya yaitu "Twilight".

Untuk dapat menjalankan misinya saat ini, ia diharuskan memiliki anak yang terdaftar di sekolah bergengsi di mana salah satu kualifikasi penerimaannya adalah "kedua orang tua hadir", maka ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya dan menikahi Yor. 

Faktanya, istrinya yaitu Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh terampil yang dijuluki "Putri Berduri (Thorn Princess)". Kekuatan tempur dan kemampuan fisiknya melampaui Twilight, tapi dia bebal alami dan buruk dalam berbohong. Juga, lemah pada alkohol. Nama Yor sebelum menikahi Loid adalah Briar.

Sementara itu anak adopsi mereka yaitu Anya merupakan seorang gadis muda yang bisa membaca pikiran orang lain, Anya adalah satu-satunya yang tahu keseluruhan situasi keluarganya. 

Dia tampaknya berusia 4 atau 5 tahun, tetapi mengaku berusia 6 tahun jadi Loid akan mengadopsinya. Awalnya subjek percobaan manusia yang dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia muak dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil, dan menamai dirinya "Anya." 

Karena kemampuannya, Anya tidak pandai bergaul. Selain itu, karena dia belum mengenyam pendidikan yang layak, dia tidak pandai belajar tetapi menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mendapatkan jawaban. Dia suka anime mata-mata dan menganggap segala sesuatu yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu mengasyikkan.

Sumber: MANGA Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel