BERITA DUKA: Sutradara Anime Edens Zero Meninggal Dunia - Chapteria --> -->

BERITA DUKA: Sutradara Anime Edens Zero Meninggal Dunia

sutradara-anime-edens-zero-meninggal-dunia

Setelah penayangan episode 25 sekaligus terakhir dari seri anime Edens Zero selesai ditayangkan pada hari Minggu, 3 Oktober 2021, kabar duka pun akhirnya disampaikan oleh komite produksi melalui situs resmi adaptasi animenya pada hari yang sama, yang menyatakan bahwa sutradara anime Edens Zero bernama Yuji Suzuki telah meninggal dunia pada 9 September 2021 yang lalu.

Akun Twitter resmi untuk adaptasi animenya juga telah menyampaikan berita tersebut, di sisi lain, mereka juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menonton adaptasi anime Edens Zero selama ini, bahkan hingga episode terakhir untuk Season 1.

Dalam tweetnya, mereka juga menulis bahwa "Petualangan Shiki akan terus berlanjut. Mulai sekarang, kami menantikan dukungan kalian selanjutnya.", yang mana membuat para penggemar berasumsi bahwa adaptasi anime mungkin saja akan memiliki sekuel, meskipun tidak dinyatakan secara jelas.

Sementara itu, adaptasi anime Edens Zero yang diproduksi oleh J.C.Staff telah memulai penayangannya secara resmi pada 11 April 2021 - 3 Oktober 2021 dengan total penayangan sebanyak 25 episode untuk Season 1.

Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima, yang juga merupakan seorang mangaka Fairy Tail dan Rave Master.

Genre: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen.

Sinopsis:

Kehidupan Shiki sebagai satu-satunya manusia yang menghuni planet Granbell, taman hiburan besar yang dikendalikan robot, berubah dengan kedatangan Rebecca dan kucingnya, Happy.

Setelah melarikan diri bersama karena pemberontakan robot, mereka berangkat dalam perjalanan antarbintang yang penuh petualangan untuk mencari Ibu, entitas wanita kolosal yang mengetahui kebenaran tentang Shiki yang perkasa.

Edens Zero sendiri berlatar di alam semesta berupa ruang angkasa fiksi yang dihuni oleh manusia, alien, dan robot hidup. Semua teknologi dalam seri ini menggunakan sumber kekuatan magis yang disebut Ether, yang membentuk dasar dari aspek "fantasi" Edens Zero.

Sumber: Situs web resmi, Twitter (1, 2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel