[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 54 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 54 Bahasa Indonesia

mercenary-enrollment-chapter-54

Berikut ini merupakan garis besar dari cerita Mercenary Enrollment chapter 54:

Ketika 032 sedang asyik duduk bersama Yu Dayun sembari mengobrol di dekat minimarket, Yu Ijin (001) yang mengetahuinya langsung datang dan menerjang 032. Yu Ijin melakukan itu untuk melindungi Yu Dayun, dia khawatir jika adiknya tersebut dijadikan target sekaligus sandera olehnya.

Namun, faktanya tidak demikian. 032 sebenarnya tidak tahu bahwa Yu Dayun merupakan adik dari Yu Ijin, dan itu membuatnya sedikit bingung.

Setelah itu, Yu Ijin pun meminta Yu Dayun untuk memberinya waktu berbicara dengan 032. Yu Ijin sekali lagi menanyakan terkait apakah Camp yang menyuruh 032 untuk datang ke Korea Selatan guna membunuh Yu Ijin.

Mengingat pertanyaan 001 selalu hampir sama, mau tidak mau akhirnya 032 mengatakan kebenarannya.

032 ternyata datang ke Korea Selatan bukan karena perintah dari Camp, melainkan dia sengaja datang ke Korea dengan niatnya sendiri untuk membalas dendam karena dia mengira bahwa 001 telah membunuh 006.

Setelah mendengar hal tersebut, Yu Ijin (001) pun juga mengatakan kebenaran bahwa 006 masih hidup. Hal tersebut membuat 032 terkejut. 032 akhrinya menyadari alasan kenapa 001 terus menerus menanyakan pertanyaan yang sama ketika mereka berhadapan.

Kemudian, 032 menanyakan pertanyaan "lalu kenapa kamu di sini?" Yu Ijin menjawab kurang lebih bahwa di sini adalah tempatnya pulang.

032 kembali menanyakan, apakah kamu benar-benar bagian keluarga dari perempuan itu? Yu Ijin menjawab iya.

032 menanyakan beberapa pertanyaan lagi, terkait apakah ingatan Yu Ijin telah kembali, dan apakah itu alasan dia mengkhianati Camp?

Yu Ijin menjawab bahwa ingatannya telah kembali, tetapi tidak sepenuhnya. Selain itu, alasan kenapa Yu Ijin mengkhianati camp tidak lain dan tidak bukan adalah karena dia tidak dapat menuruti perintahnya. (saat itu ditampilkan flashback Yu Ijin yang mengarahkan senjatanya ke orang yang tak berdaya, jadi tampaknya dia mengabaikan perintah untuk membunuh).

Semua kesalahpahaman sekarang telah terselesaikan. Chapter 54 ditutup dengan pertanyaan Yu Ijin: "Ngomong-ngomong 032, bagaimana kau bisa mengenalnya? (yang dimaksud adalah adiknya Yu Ijin yaitu Yu Dayun), Ceritakan padaku."

032 terkejut dengan ekspresi yang lucu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel