Total Episode Anime Taishou Otome Otogibanashi Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Taishou Otome Otogibanashi Terungkap

taishou-otome-otogibanashi

Funimation secara resmi akhirnya telah mengungkap informasi terkait berapa jumlah total episode penayangan untuk adaptasi anime Taishou Otome Otogibanashi atau dikenal juga dengan judul "Taishou Maiden Fairytale".

Berdasarkan informasi yang disampaikan, adaptasi anime Taishou Otome Otogibanashi terdaftar memiliki jumlah total penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode untuk musim ini. Tentu jumlah yang terbilang sangat normal untuk anime season.

Sementara itu, anime Otome Otogibanashi yang diproduksi oleh SynergySP telah memulai penayangannya secara resmi pada 9 Oktober 2021. Adaptasi anime ini, ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sana Kirioka.

Genre: Comedy, Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Tamahiko Shima adalah putra bungsu dari keluarga Shima yang kuat dan kaya. Diberkati dengan kekayaan besar sejak masa kecilnya, ia tumbuh tanpa menginginkan apa pun selain kasih sayang dari keluarga jauhnya.

Setelah kehilangan ibunya dan lengan dominannya lumpuh dalam sebuah kecelakaan, Tamahiko jatuh ke dalam keputusasaan yang mendalam dan disingkirkan oleh ayahnya sendiri karena kecacatannya.

Dikutuk untuk hidup terisolasi di pedesaan di mana dia tidak akan mempermalukan nama keluarganya, dia mengundurkan diri untuk mati sendirian — sampai suatu hari, seorang gadis muda bernama Yuzuki Tachibana muncul di depan pintunya, menyatakan bahwa ayah Tamahiko mengirimnya untuk menjadi pengantinnya.

Saat dia merawat Tamahiko, Yuzuki membawa perasaan musim semi ke dalam kehidupan suram Tamahiko, memungkinkan dia untuk secara bertahap sembuh dari luka emosional yang mendalam dari masa mudanya. Kehidupan mereka perlahan terjalin saat Tamahiko dan Yuzuki merasakan buah dari cinta pertama mereka.

Sumber: Funimation

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel