Ryuji Ayukawa di Blue Period Laki-laki atau Perempuan? Ini Jawabannya - Chapteria --> -->

Ryuji Ayukawa di Blue Period Laki-laki atau Perempuan? Ini Jawabannya

ryuji-blue-period-gender

Ryuji Ayukawa atau dikenal juga dengan sebutan Yuka chan merupakan teman sekelas Yatora dan sesama anggota klub Seni semasa SMA, di mana mereka mengkhususkan diri dalam seni Jepang.

Dalam manga Ryuji memulai debutnya pada chapter 1, sementara dalam adaptasi anime, dia memulai debutnya di episode 1.

Mungkin dari kalian para pembaca pasti pernah bertanya-tanya terkait apa sebenarnya gender Ryuji Ayukawa di Blue Period ini, entah apakah laki-laki atau perempuan. Faktanya, semua itu ternyata sudah terjawab dalam manga maupun adaptasi animenya. Tentu saja itu akan kami bahas di artikel ini.

Jika kalian sudah menonton anime Blue Period Episode 3, kalian pastinya telah mengetahui bahwa gender Ryuji Ayukawa di Blue Period adalah laki-laki.

Hal itu sendiri diketahui ketika Ryuji yang saat itu tengah berkencan dengan seorang pria, ternyata telah ditolak oleh pria tersebut. Patah hati, Ryuji akhirnya duduk termenung sendirian. Setelah itu, dia bertemu dengan Yatora dan berbincang-bincang.

Yatora pun akhirnya bertanya kepada Ryuji terkait apakah Ryuji mengatakan kepada pria tersebut bahwa dirinya (Ryuji) merupakan lelaki, dan Ryuji pun menjawab "iya".

Dengan demikian, sudah diketahui bahwa Ryuji pastinya adalah laki-laki. Dia sengaja ditolak karena pria tersebut baru sadar bahwa Ryuji adalah laki-laki ketika mendapat pengakuan langsung. Tentu awalnya pria tersebut menganggap bahwa Ryuji adalah perempuan.

Faktanya, Ryuji sudah sejak lama melakukan cross-dressing, ditambah wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang mendukung, dan suka hal berbau feminim, tentunya banyak yang mengira bahwa dia adalah perempuan, padahal bukan.

Bukti kuat lainnya dapat kalian ketahui secara langsung di manga Blue Period chapter 20. Di chapter tersebut, dipertegas bahwa Ryuji adalah laki-laki dengan menampilkan bentuk fisiknya.

Dalam chapter 20, Ryuji & Yatora diperlihatkan t3l4nj4ng bvl4t ketika mereka menggambar diri mereka masing-masing sendiri. Dalam hal ini maksudnya adalah Ryuji menggambar dirinya sendiri ketika t3l4nj4ng dengan menghadap ke cermin, dan begitu juga Yatora. Ini bukan sesuatu yang mengandung unsur geh (tidak ada unsur geh sama sekali). Jadi aman kok.

Dalam chapter tersebut juga, kalian dapat melihat bentuk fisik Ryuji yang sebenarnya. Ini benar-benar mempertegas bahwa dia adalah laki-laki. Jadi sudah tidak diragukan lagi.

Apakah Ryuji hanya memiliki ketertarikan kepada Laki-laki saja?

Selain bentuk fisik t3l4nj4n9 bvl4t Ryuji yang akhirnya diperlihatkan di chapter 20, terungkap juga bahwa selain memiliki ketertarikan terhadap pria, faktanya Ryuji ternyata juga memiliki ketertarikan terhadap seorang teman sekolah menengah "perempuan" yang tidak disebutkan namanya. Hal tersebut ia katakan langsung kepada Yatora ketika mereka berbincang-bincang.

Sumber: Anime, Manga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel