Shuumatsu no Harem Episode 2 & Seterusnya Ditunda Hingga 2022 - Chapteria --> -->

Shuumatsu no Harem Episode 2 & Seterusnya Ditunda Hingga 2022

shuumatsu-no-harem-ditunda

Setelah menayangkan episode pertamanya pada 8 Oktober 2021, situs web resmi untuk adaptasi anime Shuumatsu no Harem atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris World's End Harem kini mengumumkan informasi terbaru terkait penundaan untuk episode selanjutnya.

Berdasarkan pengumumannya, episode ke-2 dari seri anime Shuumatsu no Harem yang seharusnya dirilis pada 15 Oktober 2021 akan ditunda hingga Januari 2022 mendatang. Mengingat episode ke-2 ditunda, maka episode seterusnya juga ditunda hingga tahun depan.

Penyebab mengapa episode 2 dan seterusnya ditunda tidak lain dan tidak bukan adalah karena tim produksi sedang berusaha memaksimalkan kembali episode-episode dari Shuumatsu no Harem agar dapat dinikmati dengan memuaskan oleh para penonton nantinya.

Melalui akun Twitternya, pihak produksi yang mengerjakan proyek adaptasi anime ini dengan tulus juga meminta maaf kepada semua orang yang telah menantikan karya ini.

Selain jadwal rilis penayangan yang ditunda hingga Januari 2022, jadwal penjualan Blu-ray Disc (BD) juga ditunda.

BD Shuumatsu no Harem volume pertama yang awalnya direncanakan rilis di Jepang pada 24 Desember 2021, kini diundur menjadi 26 Maret 2022.

Perlu dicatat, jadwal rilis penayangan & jadwal penjualan Blu-ray Disc (BD) merupakan dua hal yang berbeda, jadi jangan sampai salah paham dan menafsirkan tanggal rilis BD sebagai tanggal rilis penayangan. Begitupula sebaliknya. Harap berhati-hati ketika membaca.

Tentang Shuumatsu no Harem (World's End Harem)

Shuumatsu no Harem atau dikenal juga dengan judul World's End Harem merupakan serial anime yang diproduksi oleh Studio Gokumi x AxsiZ, di mana telah memulai penayangan episode pertamanya secara resmi pada 8 Oktober 2021. Episode 2 dans seterusnya diumumkan ditunda hingga Januari 2022.

Anime ini ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis oleh LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Sh┼Źno.

Genre: Sci-Fi, Harem, Ecchi, Shounen.

Sinopsis:

The Man-Killer Virus: penyakit mematikan yang telah membasmi 99,9% populasi pria di dunia. Mizuhara Reito telah tertidur nyenyak selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya.

Ketika Reito terbangun dari pembekuan yang cukup lama, ia muncul ke dunia baru yang gila s3ks di mana ia sendiri adalah sumber daya planet yang paling berharga.

Reito dan empat pejantan pria lainnya diberi kehidupan mewah dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan mengh4mili sebanyak mungkin wanita! 

Yang Reito inginkan, bagaimanapun, adalah menemukan Erisa yang dicintainya yang hilang tiga tahun lalu. Dapatkah Reito menahan godaan dan menemukan satu cinta sejatinya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel