Adegan Kemunculan Kishirika Diperebutkan Hampir Semua Animator Mushoku Tensei - Chapteria --> -->

Adegan Kemunculan Kishirika Diperebutkan Hampir Semua Animator Mushoku Tensei

adegan-kemunculan-kishirika-kishirisu-diperebutkan-hampir-semua-animator-mushoku-tensei

Beast (dengan username Twitter @Beasto_ani) merupakan freelance animator yang terlibat dalam produksi adaptasi anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.

Baru-baru ini melalui akun Twitternya pada hari Rabu (6/10/2021), dia memposting serangkaian cerita lucu yang sangat menarik tentang produksi adaptasi anime Mushoku Tensei, di mana ia mengungkap bahwa hampir semua para animator tertarik sekaligus berbebut untuk membuat adegan kemunculan karakter Kishirika Kishirisu di episode 12.

Bahkan, para animator diketahui memohon kepada produser untuk mendapat bagian tersebut hingga membuatnya kewalahan dan produksinya jadi tertunda sekitar seminggu.

Adapun berikut serangkaian tweetnya di Twitter yang sudah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

Tweet #1:

"Ok, jadi ini dia cerita lucu tentang Mushoku Tensei #12 (emotikon tertawa)

 Saya telah memberi tahu beberapa kolega bahwa saya telah menyaksikan "Perang Waifu" yang sebenarnya di satu episode tempat saya bekerja, dan itu memang yang ini. "Perang" menjadi animator yang memperebutkan gadis imut baru dari seri ini."

Tweet #2:

"Kebetulan hampir semua animator di episode (termasuk saya) ingin menganimasikan sequence Kishirika, karena kocak dan karakternya keren. Jadi kami mulai bersaing dan bernegosiasi dengan PA-san (produser) untuk bisa mendapatkan sequence.

Tweet #3:

"Hal-hal seperti: PA-san, saya berjanji saya bisa membuat sequence ini lebih cepat, jadi tolong berikan kepada saya!

Sepertinya kami membuat PA-san dalam masalah, karena dia tidak tahu siapa yang harus diberi tugas untuk bagian sequence tersebut dan kami semua memberi tekanan. Saya pikir itu juga yang membuat produksinya tertunda seminggu"

Tweet #4:

"Pada akhirnya, alih-alih membuat sequence Kishirika, saya malah mendapatkan bagian ketika Rudeus berbicara dengan Hitogami, dan meskipun itu sangat menarik, saya seperti:

 "Aku ingin menggambar gadis imut itu, tapi malah berakhir dengan otaku gendut telanjang..." (emotikon tertawa & patah hati)"

Tweet #5:

"Saya sangat senang ketika melihat episode itu, karena Sato-sensei membuat sequencenya terlihat lucu seperti yang saya bayangkan. Itu adalah pilihan yang tepat dari PA-san."

Tweet #6

"Jadi begitulah, "Waifu Wars" nyata untuk beberapa episode. Kami mungkin profesional tetapi weebness lebih kuat. (emotikon tertawa)

Ngomong-ngomong, episode ini memiliki storyboard paling indah yang pernah saya lihat. Saya menyimpannya sebagai harta karun kecil. Semoga kalian bisa melihat mereka suatu hari nanti!"

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel