Lagu Opening Anime Arifureta Season 2 Akan Dibawakan oleh MindaRyn - Chapteria --> -->

Lagu Opening Anime Arifureta Season 2 Akan Dibawakan oleh MindaRyn

arifureta-season-2-mindaryn

Akun Twitter Staff MindaRyn mengumumkan pada hari Kamis (7/10/2021) bahwa MindaRyn, seorang penyanyi populer sekaligus Youtuber yang berasal dari Thailand dikonfirmasi secara resmi akan membawakan lagu opening untuk anime Arifureta Season 2 dengan lagu berjudul "Daylight".

Di musim sebelumnya, MindaRyn sendiri pernah membawakan lagu opening untuk anime TenSura Season 2 (Part 2) bertajuk "Like Flames", dan lagu tersebut diterima sangat baik oleh para penggemar.

Sementara iut, adaptasi anime Arifureta Season 2 yang diproduksi oleh asread. × studio MOTHER dijadwalkan memulai penayangannya secara resmi pada Januari 2022 mendatang.

Sebuah video promosi terbaru akhirnya juga telah ditampilkan, di mana menyisipkan lagu Daylight yang dibawakan oleh MindaRyn:

Genre: Action, Adventure, Fantasy.

Sinopsis:

Labirin berikutnya. Dengan tambahan Kaori ke dalam kelompok mereka, Hajime dan teman-temannya menuju kota pesisir Erisen. Saat melintasi Gurun Gruen, mereka bertemu dengan seorang pria muda yang sedang berburu obat untuk penyakit misterius yang menyerang rakyatnya. Mineral yang dikenal sebagai stillrock memegang kunci untuk menyelamatkan negaranya, tetapi hanya dapat ditemukan di dalam gunung berapi Grand Gruen. Hajime setuju untuk membantunya mendapatkan beberapa, dan party tersebut memulai pencarian mereka untuk menaklukkan labirin lain. Namun di sepanjang jalan, mereka bertemu musuh yang paling tak terduga.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel