Ansatsu Kizoku Kena Sensor di China, Celana Dalam Karakter Tarte Kini Diubah - Chapteria --> -->

Ansatsu Kizoku Kena Sensor di China, Celana Dalam Karakter Tarte Kini Diubah

ansatsu-kizoku-kena-sensor

Episode pertama dari adaptasi anime Ansatsu Kizoku terungkap kena sensor di China. Bagian yang disensor adalah bagian "celana dalam berwarna kuning" yang dipakai karakter Tarte, di mana celana dalam tersebut terlihat tanpa sengaja ketika ia sedang bertarung melawan para musuhnya.

Menariknya, penyensoran yang diterapkan China bukanlah berupa adegan yang dipotong, di blur, asap, kabut, cahaya ilahi ataupun yang lainnya, melainkan bagian celana dalam yang disensor, kini diganti menjadi mirip "legging pendek berwarna hitam". Adapun perbandingannya sebagai berikut:

ansatsu-kizoku-kena-sensor-di-china

Rui Tsukiyo selaku pengarang novel Ansatsu Kizoku & Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi memaklumi penyenyoran celana dalam Tarte tersebut mengingat keberlakuan aturan yang ketat di China.

"China sangat ketat tentang s*ks, dan celana dalam karakter Tarte juga diatur. Yang ini agak erotis dalam hal rubah, menarik."

Meskipun celana dalam Tarte disensor di China dan diganti menjadi mirip legging pendek berwarna hitam, penggemar anime di China tampaknya tidak perlu terlalu khawatir, karena faktanya itu tidak mempengaruhi segi cerita yang ada.

Sementara itu, Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru (disingkat Ansatsu Kizoku) atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat" merupakan serial anime yang diproduksi oleh Silver Link & Studio Palette, di mana telah memulai penayangan perdana secara resmi pada 6 Oktober 2021.

Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Rui Tsukiyo dan diilustrasikan oleh Reia.

Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

"Aku akan hidup untuk diriku sendiri!"

Pembunuh terhebat di Bumi hanya tahu bagaimana hidup sebagai alat bagi majikannya—sampai mereka berhenti membiarkannya hidup. Dilahirkan kembali oleh anugerah seorang dewi ke dunia pedang dan sihir, dia ditawari kesempatan untuk melakukan hal-hal yang berbeda kali ini, tapi ada masalah... Dia harus melenyapkan pahlawan super kuat yang akan membawa akhir dunia kecuali dia dihentikan.

Sekarang dikenal sebagai Lugh Tuatha Dé, master assassin itu pasti sangat sibuk, terutama karena semua gadis cantik yang terus-menerus mengelilinginya. Lugh mungkin adalah pembunuh yang tak tertandingi, tetapi bagaimana dia akan melawan musuh dengan sihir yang kuat?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel