Runa Narumi Keluar dari SoundOrion, Album dan Event Dibatalkan - Chapteria --> -->

Runa Narumi Keluar dari SoundOrion, Album dan Event Dibatalkan

runa-narumi-keluar-dari-soundorion

Situs web resmi SoundOrion mengumumkan pada hari Senin (18/10/2021) bahwa pengisi suara Runa Narumi terungkap sudah tidak akan lagi menjadi bagian dari grup musik "SoundOrion" karena situasi dan kondisinya semakin sulit.

Situs web juga mengungkap bahwa album pertama unit bertajuk märch, yang dijadwalkan diluncurkan pada 27 Oktober 2021, telah dibatalkan "karena berbagai alasan".

Selain itu, semua acara setelah perilisan album musikal ini juga telah dibatalkan, termasuk acara perilisan langsung peringatan album yang dijadwalkan pada 31 Oktober 2021, sesi tanda tangan web yang dijadwalkan pada 6 November 2021, dan pesta bincang-bincang dan pertemuan yang dijadwalkan pada 13 November 2021.

Agensi perwakilan grup musik tersebut akan memberikan pengembalian uang kepada semua yang telah membeli tiket untuk acara ini, dan mengumumkan bahwa album tersebut akan tetap segera dirilis dengan "perubahan penting."

Sebelumnya, Runa Narumi (yang dikenal karena mengisikan suara karakter Yuika Mitsumine dalam game The Idolmaster: Shiny Colors) telah mengumumkan hiatus dan menghentikan aktivitasnya sementara waktu karena penurunan kesehatannya awal bulan ini, meskipun penggemar franchise The Idolmaster yakin bahwa alasan sebenarnya dia hiatus hanya untuk menutupi skandal perselingkuhannya.

Media yang berbeda memastikan bahwa karirnya bisa benar-benar berakhir, dan bahwa produksi The Idolmaster sedang menganalisis cara untuk menangani masalah ini yang mewakili kerugian paling sedikit untuk bisnis.

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel