Anime Kingdom Berlanjut Season 4, Kapan Rilis? - Chapteria --> -->

Anime Kingdom Berlanjut Season 4, Kapan Rilis?

Melalui akun Twitter resminya Pada hari Minggu (17/10/2021), diumumkan bahwa adaptasi anime Kingdom akan berlanjut Season 4 setelah menyelesaikan penayangannya untuk Season 3 pada 18 Oktober 2021.

Season 4 dari adaptasi anime Kingdom dijadwalkan akan memulai penayangannya secara resmi pada musim semi (Spring) 2022 mendatang. Visual terbaru juga dirilis untuk memperingati pengumuman Season 4:

kingdom-season-4-kapan-rilis

Saat ini, hanya itulah informasi yang telah disampaikan, beberapa rincian informasi terbaru selanjutnya akan diumumkan secara bertahap di lain waktu.

Sementara itu, adaptasi anime Kingdom Season 3 yang diproduksi oleh Studio Signpost telah memulai penayangannya sejak 6 April 2020 - 18 Oktober 2021 dengan total sebanyak 26 episode.

Season 3 dari adaptasi ini merupakan lanjutan dari season-season sebelumnya yang ceritanya masih didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara.

Genre: Action, Historical, Military.

Sinopsis:

Periode Negara-Negara Berperang Tiongkok, seekor naga yang mengamuk yang akan meruntuhkan negeri itu selama 500 tahun, menyaksikan banyak kerajaan bangkit dan jatuh, membuka jalan bagi generasi raja dan jenderal berikutnya untuk memperjuangkan supremasi. Akhirnya, tujuh negara kuat muncul dari siklus peperangan tanpa akhir.

Di kerajaan Qin, Li Xin, seorang budak yatim piatu perang, berlatih keras dengan sesama budak dan sahabat, Piao, yang berbagi mimpi bangganya suatu hari menjadi Jenderal Besar Surga. Namun, keduanya tiba-tiba terpaksa berpisah ketika Piao direkrut untuk bekerja di istana kerajaan oleh seorang punggawa Raja.

Setelah kudeta sengit terungkap, Piao kembali ke Xin, setengah mati, dengan misi yang akan membawanya ke pertemuan dengan Raja muda China, Ying Zheng, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Piao. Kingdom mengikuti Xin saat ia mengambil langkah pertamanya ke halaman besar sejarah Tiongkok yang berlumuran darah. Dia harus mengukir jalannya sendiri menuju kejayaan dalam perjalanan panjangnya untuk menjadi Jenderal Besar dari Tujuh Negara Berperang yang bersejarah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel