7 Anime Rekomendasi Elon Musk, CEO Tesla - Chapteria --> -->

7 Anime Rekomendasi Elon Musk, CEO Tesla

CEO Tesla yaitu Elon Musk pada hari Kamis (14/10/2021) menyebut sederet judul anime populer ketika seorang pengguna Twitter dengan username @PPathole meminta rekomendasi anime apa saja yang harus ditonton ataupun yang menjadi favorit dari Elon Musk.

@PPathole: "Saya berencana untuk mulai menonton beberapa anime, rekomendasikan beberapa anime yang harus ditonton / favorit Anda? (emotikon tersenyum lebar)"

Tanpa butuh waktu lama, Elon Musk menjawabnya dengan sederet judul anime populer. Berikut setidaknya 7 judul yang direkomendasikan oleh Elon Musk:

1. Death Note

death-note

Death Note merupakan serial anime pertama yang disebut oleh Elon Musk saat pengikutnya meminta rekomendasi anime apa saja yang harus ditonton, terutama yang baru mulai.

Diadaptasi dari seri manga karya yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata, anime Death Note yang diproduksi oleh Madhouse memiliki rating bagus serta jalan cerita yang sangat menarik untuk disimak. Buat kalian yang suka anime bertema misteri, mungkin kalian akan cocok saat menonton anime ini.

2. Evangelion

evangelion

Neon Genesis Evangelion atau terkadang hanya disebut sebagai Evangelion saja merupakan serial televisi anime mecha Jepang yang diproduksi oleh Gainax dan dianimasikan oleh Tatsunoko, disutradarai oleh Hideaki Anno dan disiarkan di TV Tokyo dari Oktober 1995 hingga Maret 1996.

Para pemerannya termasuk Megumi Ogata sebagai Shinji Ikari, Kotono Mitsuishi sebagai Misato Katsuragi, Megumi Hayashibara sebagai Rei Ayanami, dan Yūko Miyamura sebagai Asuka Langley Soryu.

Buat kalian yang suka anime mecha, terutama mecha yang berbeda dari biasanya, mungkin kalian akan cocok dengan anime kedua yang disebut sekaligus direkomendasikan oleh Elon Musk ini.

3. Ghost in the Shell

ghost-in-the-shell

Ghost in the Shell adalah sebuah film thriller cyberpunk anime neo-noir tahun 1995 yang disutradarai oleh Mamoru Oshii. Film ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Masamune Shirow dan ditulis untuk layar oleh Kazunori Itō. 

Film anime ini menampilkan pengisi suara Atsuko Tanaka sebagai Motoko Kusanagi, Akio Ōtsuka sebagai Batou, dan Iemasa Kayumi sebagai The Puppet Master. Film anime ini adalah produksi bersama internasional Jepang-Inggris, eksekutif yang diproduksi oleh Kodansha, Bandai Visual dan Manga Entertainment, dengan animasi yang disediakan oleh Production I.G.

4. Spirited Away

spirited-away

Spirited Away adalah film fantasi animasi/anime Jepang 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki, dianimasikan oleh Studio Ghibli untuk Tokuma Shoten, Nippon Jaringan Televisi, Dentsu, Buena Vista Home Entertainment, Tohokushinsha Film, dan Mitsubishi.

Spirited Away menceritakan kisah Chihiro Ogino (Hiiragi), seorang gadis sepuluh tahun yang, saat pindah ke lingkungan baru, memasuki dunia Kami (roh cerita rakyat Shinto Jepang).

Setelah orang tuanya diubah menjadi babi oleh penyihir Yubaba (Natsuki), Chihiro bekerja di pemandian Yubaba untuk menemukan cara untuk membebaskan dirinya dan orang tuanya dan kembali ke dunia manusia.

5. Princess Mononoke

princess-mononoke

Princess Mononoke merupakan sebuah film fantasi sejarah epik Jepang 1997 yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki, dianimasikan oleh Studio Ghibli untuk Tokuma Shoten, Nippon Television Network dan Dentsu, dan didistribusikan oleh Toho.

Princess Mononoke berlatar akhir periode Muromachi di Jepang (sekitar tahun 1336 hingga 1573 M), tetapi di dalamnya terdapat elemen fantasi. Ceritanya mengikuti seorang pangeran muda Emishi bernama Ashitaka, dan keterlibatannya dalam perjuangan antara para dewa hutan dan manusia yang mengkonsumsi sumber dayanya.

Istilah Mononoke (物の怪), atau もののけ, bukanlah sebuah nama, tetapi kata dalam bahasa Jepang untuk makhluk gaib yang berubah bentuk yang merasuki manusia dan menyebabkan penderitaan, penyakit, atau kematian.

6. Full Metal Alchemist

full-metal-alchemist

Anime keenam yang direkomendasikan oleh Elon Musk adalah Full Metal Alchemist. Siapa sih yang tidak kenal dengan judul anime Full Metal Alchemist? Full Metal Alchemist merupakan serial anime yang cukup populer, dan bahkan telah menduduki posisi pertama di situs MyAnimeList untuk kategori Top TV Series.

Serial anime ini diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Seiji Mizushima dan ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiromu Arakawa. Dari 4 Oktober 2003 - 2 Oktober 2004, anime ini memiliki total penayangan sebanyak 51 episode.

Seperti di manga, serial ini mengikuti petualangan saudara Edward dan Alphonse Elric, yang mencari Batu Bertuah sehingga mereka bisa mendapatkan kembali tubuh mereka yang hilang dalam upaya yang gagal untuk menghidupkan kembali ibu mereka yang sudah meninggal.

7. Your Name

your-name

Your Name atau dikenal juga dengan judul Kimi no Na Wa adalah film anime fantasi romantis Jepang tahun 2016 yang diproduksi oleh CoMix Wave Films dan dirilis oleh Toho. Ini menggambarkan seorang anak SMA di Tokyo dan seorang gadis SMA di pedesaan Jepang yang tiba-tiba dan entah kenapa mulai bertukar tubuh. Film anime ini ceritanya ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai.

Nah, itulah 7 anime yang direkomendasikan oleh Elon Musk selaku CEO Tesla.

Dari ketujuh judul di atas, mana nih yang paling menarik minat kalian atau mungkin sudah pernah kalian tonton?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel