Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc Episode 4 Diundur, Ini Alasannya - Chapteria --> -->

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc Episode 4 Diundur, Ini Alasannya

kimetsu-no-yaiba-mugen-train-arc-episode-4-ditunda

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui situs web resminya pada hari Selasa (19/10/2021), diumumkan bahwa anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc episode 4 yang seharusnya dijadwalkan akan tayang pada 31 Oktober 2021 akan diundur.

Alasan mengapa penayangan Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc episode 4 diundur adalah karena kebetulan bertepatan dengan pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Jepang yang digelar pada 31 Oktober 2021, dan pada tanggal tersebut itu juga siaran akan diganti menjadi "Live Election Sunday".

Sebagai gantinya, episode ke-4 dari serial anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc akan ditayangkan minggu depannya pada hari Minggu, 7 November 2021. Sementara itu, tidak ada perubahan jadwal untuk penayangan episode 3.

Tentang Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc merupakan serial anime yang diproduksi oleh Ufotable, di mana ceritanya melanjutkan Season 1 yang sebelumnya telah ditayangkan.

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc memiliki dua versi, versi pertama adalah series (berupa episode), sementara versi kedua adalah versi movie yang telah ditayangkan di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020.

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc (series) memberikan beberapa detail yang sebelumnya tidak diperlihatkan dalam versi movienya, terutama untuk episode pertama.

Jika sesuai dengan apa yang diumumkan sebelumnya, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc (series) akan memiliki total penayangan sebanyak 7 episode, sedangkan episode selanjutnya sudah memasuki Entertainment District Arc yang akan mulai ditayangkan pada 5 Desember 2021.

Genre: Supernatural, Demons, Historical, Action, Shounen

Sinopsis:

Kamado Tanjiro dan teman-temannya dari organisasi non resmi Pemburu Iblis yang mencakup Zenitsu dan Inosuke menemani Pilar Api, Kyoujurou Rengoku, dalam misi untuk menyelidiki serangkaian menghilangnya orang-orang secara misterius  yang terjadi di dalam kereta Mugen.

Sedikit yang mereka tahu saat itu, ternyata ada iblis kuat yang bernama Enmu. Iblis tersebut merupakan salah satu Iblis Bulan Bawah nomor 1.

Iblis itu menanti mereka dan menyuguhkan berbagai jebakan yang ada. Menariknya lagi, selain Enmu, Akaza selaku Iblis Bulan Atas nomor 3 juga diperlihatkan dalam ceritanya.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel