Pengisi Suara (Seiyuu) Rika Orimoto, Ratu Kutukan di Jujutsu Kaisen 0 Movie Terungkap - Chapteria --> -->

Pengisi Suara (Seiyuu) Rika Orimoto, Ratu Kutukan di Jujutsu Kaisen 0 Movie Terungkap

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime Jujutsu Kaisen mengungkap pada hari Rabu (20/10/2021) terkait siapa pengisi suara yang nantinya akan mengisikan suara untuk karakter Rika Orimoto sekaligus saat dalam wujudnya menjadi Ratu Kutukan di film anime "Jujutsu Kaisen 0 Movie".

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, karakter Rika Orimoto akan disuarakan oleh pengisi suara populer bernama Kana Hanazawa. Siapa sih yang tidak kenal Kana Hanazawa?

pengisi-suara-rika-orimoto-ratu-kutukan-jujutsu-kaisen-0-movie

Untuk kalian yang telah lama menjadi seorang otaku, atau penggemar berat anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan pengisi suara yang bernama Kana Hanazawa ini.

Namun, bagi kalian yang belum tahu, setidaknya kami akan menjelaskan di artikel ini.

Kana Hanazawa merupakan seorang perempuan kelahiran 25 Februari 1989, yang berasal dari Tokyo, Jepang. Selain menjadi penyanyi, dia dikenal sebagai pengisi suara yang cukup populer, di mana sebelumnya telah menyuarakan beberapa karakter di anime terkenal lainnya meliputi:

  • Anri Sonohara (Durarara!!)
  • Kanroji Mitsuri (Kimetsu no Yaiba)
  • Mayuri Shiina (Steins;Gate)
  • Kosaki Onodera (Nisekoi)
  • Ichika Nakano (5-toubun no Hanayome)
  • dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya pengalaman yang telah ia dapatkan saat menjadi pengisi suara, sudah tidak diragukan lagi bahwa Kana Hanazawa akan cocok mengisikan suara untuk karakter Rika di Jujutsu Kaisen 0 Movie.

Tentang Jujutsu Kaisen 0 Movie

Jujutsu Kaisen 0 Movie merupakan sebuah prekuel dari anime Jujutsu Kaisen Season 1 yang diproduksi oleh MAPPA. Film anime ini ceritanya didasarkan pada manga Jujutsu Kaisen volume 0 (terdiri 4 chapter: chapter 0.1, chapter 0.2, chapter 0.3, dan chapter 0.4) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Jujutsu Kaisen 0 Movie sendiri dijadwalkan akan rilis di Jepang pada 24 Desember 2021 mendatang.

Genre: Action, Demons, Supernatural, Shounen.

Sinopsis:

Yuuta Okkotsu dihantui. Sejak teman masa kecilnya Rika meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, arwahnya telah menempel padanya. Tapi semangatnya tidak muncul seperti gadis manis yang pernah Yuuta kenal. Sebaliknya, dia bermanifestasi sebagai entitas yang mengerikan dan kuat yang dengan keras melindunginya. Tidak dapat mengendalikan perilaku kekerasan Rika, Yuuta tidak berdaya untuk menghentikan pertumpahan darah yang mengikuti dari pembalasan brutalnya. Akibatnya, ketika ditangkap oleh penyihir "Jujutsu"—penjaga rahasia dunia, yang dilatih untuk memerangi pasukan seperti Rika—Yuuta ingin benar-benar diisolasi agar tidak ada orang lain yang terluka.

Namun penangkapnya, ahli sihir Satoru Gojou, memiliki rencana berbeda untuknya: dia akan bergabung dengan Sekolah Menengah Jujutsu dan belajar mengendalikan Rika untuk membantu orang. Sekarang tahun pertama di sekolah ini, Yuuta mulai belajar seni Jujutsu dan memerangi makhluk ganas. Bersama teman sekelas barunya Maki Zenin, seorang ahli senjata Jujutsu; Toge Inumaki, seorang perapal mantra yang menggunakan kata-katanya sebagai senjata; dan Panda, beruang panda yang tampak berjalan dan berbicara, Yuuta mulai menemukan tempatnya di dunia dan, untuk sekali ini, merasa nyaman dengan kemampuannya. Namun, saat pelatihannya berlangsung, Yuuta mengetahui bahwa bahaya dunia Jujutsu jauh melampaui bahaya roh jahat.

Sumber: Akun Twitter resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel