Ijiranaide Nagatoro-san Resmi Berlanjut Season 2 - Chapteria --> -->

Ijiranaide Nagatoro-san Resmi Berlanjut Season 2

Melalui akun Twitter resmi adaptasi animenya pada hari Sabtu (23/10/2021), diumumkan bahwa anime "Ijiranaide Nagatoro-san" atau dikenal juga dengan judul "Don't Toy With Me Miss Nagatoro" akan berlanjut Season 2.

Keputusan produksi untuk Season 2 awalnya disampaikan dalam acara khusus yang berlangsung di Yokohama Kannai Hall. Setelah itu, pengumuman disampaikan juga melalui akun Twitter resminya pada hari yang sama.

Meski keputusan produksi untuk Season 2 telah diumumkan, detail informasi lebih lanjut sayangnya masih belum diungkap dan akan diumumkan di lain waktu.

Untuk merayakan pengumuman Season 2, sebuah visual juga ditampilkan, yang memperlihatkan karakter Nagatoro dan senpainya:

ijiranaide-nagatoro-san-season-2

Sementara itu, Ijiranaide Nagatoro-san (Don't Toy with Me Miss Nagatoro) merupakan seri anime yang diproduksi oleh Telecom Animation Film, di mana Season 1 telah ditayangkan sejak 11 April 2021 - 27 Juni 2021 dengan total sebanyak 12 episode.

Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan pada seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nanashi. Manga ini memulai serialisasinya di Magazine Pocket, majalah manga web berbasis online dan aplikasi yang diterbitkan oleh Kodansha pada November 2017.

Genre: Slice of Life, Comedy, Romance.

Sinopsis:

Ijiranaide Nagatoro-san menceritakan tentang pertemuan antara seorang siswa SMA yang introvert dengan seorang gadis usil dan menggemaskan bernama Nagatoro. 

Semenjak pertemuan mereka, Nagatoro sering sekali berusaha mendekati siswa laki-laki tersebut, dan bahkan tak jarang ia selalu mengusilinya.

Namun, seiring berjalannya cerita, perlahan akan segera menjadi semakin jelas bagi para pembaca bahwa ejekan Nagatoro tidak jahat, tetapi sebenarnya cukup genit dan menunjukkan sedikit ketertarikan romantis pada kakak kelasnya yang biasa ia sebut sebagai senpai.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel