[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 56 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Mercenary Enrollment Chapter 56 Bahasa Indonesia

Setelah mendapat tusukan dari musuh di chapter 55 sebelumnya, di chapter terbaru saat ini, faktanya 032 masih tetap bertahan. Akan tetapi, dia menerima banyak luka akibat serangan musuh yang berusaha membunuhnya.

Dalam kondisi yang seperti ini, 032 sangatlah tidak diuntungkan karena dia telah menerima banyak luka akibat beberapa serangan musuh tersebut.

Namun, menariknya 032 masih tetap bisa memberikan serangan balik. Bahkan, serangan itu mampu  menggores pipi musuh. Setelah itu, dia juga sempat kabur keluar meninggalkan musuh sendiri di ruangan.

Tidak tinggal diam, musuh yang mengetahui 032 berusaha kabur pun mengejarnya. Untuk mengetahui arah kemana 032 kabur, dia mengikuti jejak bercak darah yang berceceran di lantai. Ketika dia merasa sebentar lagi akan menemukan 032 yang tidak bisa kabur terlalu jauh akibat lukanya, dia berpapasan dengan 001.

Musuh pun terkejut, dan sembat menyerang 001, akan tetapi serangan tersebut dapat dihalau dengan mudah, dan seterusnya 001 memenangkan pertarungan.

Setelah menyelamatkan 032 dari musuh itu, 001 (Yu Ijin) menemui 032 yang duduk lemas dilantai akibat terluka. 001 juga memberikan makanan.

Fakta menarik: Di sini wajah 032 terlihat sangat jelas, dia memiliki jawah dan rambut yang sangat mirip seperti 006.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel