Classroom of the Elite 2nd Year Dapat Adaptasi Manga - Chapteria --> -->

Classroom of the Elite 2nd Year Dapat Adaptasi Manga

classroom-of-the-elite-2nd-year-dapat-adaptasi-manga

Menurut bocoran dari Manga Mogura, novel Classroom of the Elite 2nd Year atau dikenal juga dengan judul "Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen" terungkap akan mendapatkan adaptasi manga yang dikerjakan oleh Shia Sasane.

Ini cukup menarik bahwa tahun kedua akan dikerjakan oleh mangaka yang berbeda. Faktanya, adaptasi manga Classroom of the Elite tahun pertama sebelumnya dikerjakan oleh Yuyu Ichino.

Dalam hal ini, adaptasi manga Classroom of the Elite tahun kedua tampaknya akan menyuguhkan art yang sedikit berbeda dari adaptasi manga tahun pertama sebelumnya.

Sama seperti tahun pertama, adaptasi manga Classroom of the Elite tahun kedua masih akan diserialisasikan di Monthly Comic Alive (rilis sebulan sekali). Serialisasi akan dimulai pada 25 Desember 2021.

Tentang Classroom of the Elite

Classroom of the Elite merupakan seri light novel Jepang yang ditulis oleh Shōgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose. Volume pertama dirilis pada 25 Mei 2015, dan volume ke-11 pada 25 September 2019.

Masih berlanjut, volume pertama dari light novel Classroom of the Elite 2nd Year dirilis pada 20 Januari 2020, volume 4 pada 25 Februari 2021, dan volume 4.5 pada 25 Juni 2021.

Adaptasi manga Classroom of the Elite tahun pertama dikerjakan oleh Yuyu Ichino, dan telah diserialisasikan perdana 27 Januari 2016  di Monthly Comic Alive.

Adaptasi manga Classroom of the Elite 2nd Year dijadwalkan mulai diserialisasikan pada 25 Desember 2021, bukan dikerjakan oleh Yuyu Ichino, melainkan Shia Sasane.

Genre: Psychological, School, Drama

Sinopsis:

Saat Kiyotaka Ayanokouji dan teman-teman sekelasnya memulai kehidupan tahun kedua mereka, perubahan terlihat di mana-mana di seluruh Sekolah Menengah Pemeliharaan Lanjut Metropolitan Tokyo. Dengan tahun ketiga telah lulus dan tahun pertama masuk sekolah, aliansi berjalan dengan baik. Selain itu, sekarang Miyabi Nagumo adalah ketua OSIS, janji untuk mengubah sekolah menjadi meritokrasi mungkin menjadi kenyataan.

Sementara itu, konflik antar kelas terus meningkat saat jumlah poin kelas semakin dekat. Dengan ujian khusus lain yang menanti di depan, akankah Ayanokouji tetap berada dalam bayang-bayang, atau akankah dia akhirnya menjadi sorotan dan membantu kelasnya naik ke Kelas A yang termasyhur?

Sumber: Manga Mogura

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel