Gleipnir: Suadara Perempuan Aiko Diperlihatkan, Mirip Clair Aoki - Chapteria --> -->

Gleipnir: Suadara Perempuan Aiko Diperlihatkan, Mirip Clair Aoki

Kaito mungkin telah dikalahkan, tetapi semua permasalahan yang ada dalam cerita Gleipnir ternyata masih belumlah berakhir sepenuhnya.

Dalam chapter 68, Isao menanyakan kepada Clair mengingat "Kaito telah dikalahkan, bagaimana dengan Honoka?" Clair pun menjawab: "Kaito telah menyebutkan sebelumnya, sekali kita mengalahkannya, Honoka juga akan lenyap. Dan juga, ketika kita mengalahkan Kaito, kelabang dan monster raksasa itu semuanya menghilang."

Namun benarkah demikian?!

Pada chapter 70, Elena Aoki mengatakan hal yang sedikit berbeda dari apa yang dikatakan Clair Aoki, yang mengungkap bahwa "monster itu belumlah lenyap, satu-satunya yang lenyap ketika Kaito meninggal hanyalah monster pertama yang ia ciptakan."

Dia juga menambahkan:

"Awalnya, semuanya akan berakhir jika Kaito mati. Namun, karena Honoka bertemu Clair. Honoka telah berubah. Dia menyerah untuk menjadi Honoka. Awalnya, dia menghapus orang-orang yang tahu siapa dia, Tapi sekarang berbeda.. Dia memutuskan untuk menghapus semua orang, termasuk orang-orang yang tidak memiliki hubungan dengannya. Sekarang, yang tinggal di gunung itu adalah monster yang lahir dari rasa dendam, setelah menyerap ingatan negatif manusia. Dia menyerap sisi gelap orang-orang yang terhapus dan menggunakannya untuk memperkuat kekuatannya. Dunia akan segera menghilang."

Pada chapter 70, karakter baru akhirnya juga ditampilkan bersama dengan kelompok Elena Aoki yang bertujuan untuk mengalahkan para monster yang tersisa. Dia berniat untuk membantu kelompok tersebut untuk membereskan permasalahan yang ada saat ini setelah kekalahan Kaito.

Fakta menariknya, karakter baru tersebut ternyata merupakan saudara perempuan Aiko bernama Hanami. Tidak seperti Aiko, Hanami memiliki penampilan, dan bahkan kepribadian yang sangat mirip sekali dengan Clair Aoki. Adapun penampilannya sebagai berikut:

hanami-gleipnir

Sama seperti Clair Aoki yang masuk ke dalam bentuk perubahan Shuichi, Hanami juga masuk ke dalam bentuk perubahan Naoto, mengingat Naoto memiliki perubahan dasar yang sama seperti Shuichi.

Sekedar pengingat untuk kalian yang lupa siapa itu Aiko:

Aiko merupakan seorang gadis ceria yang penuh semangat dan sangat menjunjung rasa keadilan yang cukup tinggi. Ia juga adalah salah satu teman masa kecil Shuichi, Elena, Naoto, Kaito, dan Honoka.

Ketika Aiko tumbuh dewasa, ia akhirnya mulai berpacaran dengan Naoto. Karena bullying yang teramat parah dari teman sekelasnya, ia akhirnya meninggal karena bunuh diri dan memberikan pesan terakhirnya kepada Honoka, sahabat baiknya. Dan juga, kematiannya hanya diketahui oleh Honoka saat itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel