Game Arknights Dapat Adaptasi Anime, Kapan Rilis? - Chapteria --> -->

Game Arknights Dapat Adaptasi Anime, Kapan Rilis?

arknights-dapat-adaptasi-anime

Akun Twitter resmi game smartphone Arknights mengumumkan hari Minggu (24/10/2021) bahwa game tersebut akan mendapatkan adaptasi anime. Season 1 bertajuk "Prelude to Dawn" kini sedang diproduksi di Yostar Pictures.

Kapan rilis? Sayangnya informasi yang diumumkan saat ini masih belum mengungkap terkait kapan adaptasi anime Arknights (Prelude to Dawn) akan dirilis. Detail informasi lebih lanjut terkait adaptasi anime akan diumumkan di lain waktu.

Game ini dirilis oleh pengembang Cina Studio Montagne dan Hypergryph pada Mei 2019. Kemudian, distributor Yostar ditugaskan untuk merilisnya di seluruh dunia pada Januari 2020. Arknights telah mendapat sebuah animasi pendek berjudul Holy Knight Light pada bulan Desember tahun lalu untuk memperingati peringatan global pertama proyek.

Pengembang dan distributor Yostar mendirikan studio animasinya Yostar Pictures pada tahun 2020 dengan Hengda Li sebagai perwakilan dan CEO-nya. Arch, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang membantu memproduksi film fitur Promare, berperan penting dalam menciptakan studio ini.

Sinopsis Arknights

Game berlatar di masa depan dystopian dan pasca-apokaliptik dari planet Terra, di mana orang-orang menunjukkan karakteristik kemonomimi - karakteristik hewan atau ras mitologis. Bencana alam yang melanda dunia telah membantu produksi mineral berharga, Originium, yang memungkinkan penggunaan "seni" (sihir) dan sering menginfeksi orang dengan penyakit progresif, virus Oripathy.

Karena tingkat kematian penyakit 100% dan infektivitasnya yang tinggi pada saat kematian, permusuhan terhadap mereka yang terinfeksi menjadi meluas, menyebabkan karantina massal dan pengusiran oleh pemerintah di seluruh dunia, dan menyebabkan ketegangan antara yang terinfeksi dan yang tidak terinfeksi.

Pemain berperan sebagai "Dokter", yang memimpin tim "operator" dari pulau Rhodes, sebuah organisasi farmasi, medis, dan pertahanan diri. Saat virus Oripathy menyebar, tim harus mencari obat sambil menangkis ancaman seperti Gerakan Reunion, kekuatan militer anarkis yang terinfeksi yang bertekad menggulingkan pemerintah Terra sebagai pembalasan karena memburu para korban virus Oripathy.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel