Total Episode Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Terungkap

Total episode penayangan untuk adaptasi anime Tsuki to Laika to Nosferatu atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "Irina: The Vampire Cosmonaut" secara resmi telah terungkap melalui informasi yang tercantum dalam penjualan Blu-ray Disc (BD) di situs resminya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan, adaptasi anime Tsuki to Laika to Nosferatu terdaftar memiliki jumlah total penayangan untuk musim ini sebanyak 12 episode. Jumlah yang tentunya terbilang normal untuk ukuran anime season.

12 episode tersebut nantinya akan dijual dalam 2 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda-beda di Jepang. Adapun detailnya sebagai berikut:

  • Blu-ray Disc (BD) volume 1 (episode 1-6) – 26 Januari 2022.
  • Blu-ray Disc (BD) volume 2 (episode 7-12) – 29 Maret 2022.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan Blu-ray Disc (BD), berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi jangan sampai keliru ataupun salah paham.

Sementara itu, adaptais anime Tsuki to Laika to Nosferatu yang diproduksi oleh Arvo Animation dijadwalkan memulai penayangannya secara resmi pada 4 Oktober 2021. 

Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan pada seri light novel yang ditulis oleh Keisuke Makino dan diilustrasikan oleh Karei.

Genre: Space, Vampire.

Sinopsis:

Setelah berakhirnya Perang Dunia II, negara adidaya yang membelah dunia, Republik Federal Zirnitra di Timur dan Kerajaan Inggris Arnack di Barat, mengalihkan ambisi teritorial mereka ke luar angkasa. Kedua negara telah bersaing ketat untuk pembangunan.

Sejarah Timur 1960. Gergiev, pemimpin utama Republik, mengumumkan program penerbangan luar angkasa berawak Proyek Mechtat (Dream), yang, jika berhasil, akan menjadi prestasi pertama umat manusia.

Saat itu, Lev Leps, calon astronot pengganti, diperintahkan untuk melakukan misi rahasia. "Proyek Nosferatu"—sebuah program yang bereksperimen dengan vampir sebelum misi berawak—akan menggunakan Irina Luminesk sebagai subjek uji, dan Lev akan memantau dan melatihnya. Bahkan saat diremehkan oleh tembok ras dan ego bangsa, Lev dan Irina berbagi sentimen yang tulus saat mereka mengincar alam semesta.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel