Vanitas no Carte (Part 2) Dijadwalkan Rilis Pada Januari 2022 - Chapteria --> -->

Vanitas no Carte (Part 2) Dijadwalkan Rilis Pada Januari 2022

vanitas-no-carte-episode-13-sudah-masuk-part-2

Episode 12 dari adaptasi anime Vanitas no Carte secara resmi telah ditayangkan pada 18 September 2021. Perlu diketahui, episode ke-12 tersebut merupakan episode penutup untuk part 1.

Meski part 1 telah selesai penayangannya, penggemar tidak perlu khawatir, karena adaptasi anime Vanitas no Carte dipastikan masih akan berlanjut ke Part 2 mulai episode 13.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan melalui akun Twitter resminya pada hari Jumat (17/8/2021), part 2 untuk adaptasi anime Vanitas no Carte akan memulai penayangannya pada Januari 2022 mendatang. Selain itu, diumumkan juga bahwa karakter Chloé d'Apchier akan disuarakan oleh Rie Kugimiya.

Jika sesuai dengan apa yang telah disampaikan melalui situs web resmi sebelumnya, part 2 dari anime Vanitas no Carte nantinya akan memiliki total penayangan sebanyak 12 episode, sama seperti part 1 sebelumnya.

Part 1 (12 episode)+part 2 (12 episode), jumlah keseluruhan adalah 24 episode.

Tentang Vanitas no Karte (The Case Study of Vanitas)

Vanitas no Karte (The Case Study of Vanitas) merupakan serial anime yang diproduksi oleh Bones Studio, di mana telah memulai penayangannya secara resmi pada 3 Juli 2021-18 September 2021 untuk part 1 dengan total 12 episode. Part 2 diumumkan akan mulai tayang pada bulan Januari 2022.

Adaptasi anime Vanitas no Carte, ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Jun Mochizuki.

Genre: Historical, Supernatural, Vampire, Fantasy, Shounen.

Sinopsis:

Dahulu kala hiduplah seorang vampir yang dikenal sebagai Vanitas, dibenci oleh jenisnya sendiri karena lahir di bawah bulan purnama biru, karena kebanyakan bangkit pada malam bulan merah. Takut dan sendirian, dia menciptakan "Book of Vanitas", sebuah grimoire terkutuk yang suatu hari akan membalas dendam pada semua vampir; itu setidaknya ceritanya.

Vanitas no Carte mengikuti Noah, seorang pemuda yang bepergian dengan kapal udara di Paris abad ke-19 dengan satu tujuan: menemukan Kitab Vanitas. Serangan mendadak oleh vampir membawanya untuk bertemu dengan Vanitas yang penuh teka-teki, seorang dokter yang berspesialisasi dalam vampir dan, yang mengejutkan Noah, seorang manusia biasa. Dokter misterius itu mewarisi nama dan teks terkenal Vanitas dari legenda, menggunakan grimoire untuk menyembuhkan pasiennya. Tapi di balik sikap baiknya, dia menyembunyikan sesuatu yang sedikit lebih jahat.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel