Diduga Berselingkuh, Gitaris RADWIMPS Kini Diumumkan Hiatus - Chapteria --> -->

Diduga Berselingkuh, Gitaris RADWIMPS Kini Diumumkan Hiatus

gitaris-radwimps-hiatus-karena-diduga-selingkuh

Band Rock Jepang RADWIMPS mengumumkan pada hari Jumat (17/9/2021), bahwa gitarisnya bernama Akira Kuwahara akan hiatus hingga waktu yang belum ditentukan untuk menyelesaikan permasalahan tentang perselingkuhannya.

Band ini akan berlanjut dengan sisa anggota aktif Yōjirō Noda dan Yusuke Takeda. Anggota dan staf band akan mendiskusikan situasi sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depan band.

Noda dan Takeda juga menyatakan keprihatinannya terhadap istri dan anak Kuwahara dan bersumpah untuk menganggap istri dan anak Kuwahara sebagai bagian dari keluarga mereka sendiri seumur hidup.

Sebelumnya, majalah Weekly Bunshun telah melaporkan pada hari Kamis (16/9/2021) tentang dugaan perselingkuhan antara Kuwahara dan mantan model pada 18 Agustus 2021, sebelum penampilan band di Fuji Rock Festival '21.

Perlu dicatat, RADWIMPS sendiri merupakan sebuah band yang berasal dari Jepang yang sebelumnya telah membawakan beberapa lagu untuk anime di antaranya: Kimi no Na Wa (Your Name) & Tenki no Ko (Weathering with You).

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel