Anime Tokyo Revengers Lanjut Manga Chapter Berapa? - Chapteria --> -->

Anime Tokyo Revengers Lanjut Manga Chapter Berapa?

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime Tokyo Revengers akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 dengan Episode 24 sebagai episode penutupnya pada 19 September 2021 yang lalu.

Meskipun Season 1 telah benar-benar selesai, kabar baiknya anime ini dikonfirmasi berlanjut ke Season 2, di mana ceritanya akan menceritakan tentang Tokyo Manji dan Black Dragon Generasi ke-10.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin segera mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa mengetahuinya terlebih dahulu dengan mulai membaca manganya.

Tidak tahu harus mulai baca manga Tokyo Revengers dari chapter berapa setelah selesai menonton anime Tokyo Revengers (Season 1)? Tenang di artikel ini kami punya jawabannya!

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime Tokyo Revengers lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime Tokyo Revengers Season 1 lanjut manga chapter berapa?"

"Tokyo Revengers Season 2 di manga mulai chapter berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja, berikut jawabannya!

Anime Tokyo Revengers Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

tokyo-revengers-lanjut-manga-chapter-berapa

Jika kalian telah menonton anime Tokyo Revengers dengan total penayangan sebanyak 24 episode (season 1), kalian dapat mengetahui kelanjutan ceritanya di manga dengan mulai membaca dari akhir chapter 73.

Sedikit spoiler, di chapter selanjutnya yaitu chapter 74, kalian akan mengetahui bahwa Kisaki Tetta gagal mengeksekusi Takemichi karena Kazutora menolongnya. Saat itu, Kazutora sendiri sudah menjadi pribadi yang lebih baik, dia tampil dengan gaya rambut yang mirip seperti Baji.

Setelah berhasil selamat, Takemichi pun melakukan time leap lagi, dan menemui partnernya Chifuyu yang masih hidup di masa lalu untuk merubah kejadian di masa depan yang tak diharapkan tersebut.

Nah, kesimpulannya jika sudah nonton anime Tokyo Revengers season 1, kalian bisa mengetahui kelanjutan ceritanya mulai dari akhir chapter 73. Chapter selanjutnya yaitu chapter 74 sendiri merupakan awal cerita dari Season 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel