Titan di Attack on Titan Hadir Dalam Bentuk Tempat Sampah - Chapteria --> -->

Titan di Attack on Titan Hadir Dalam Bentuk Tempat Sampah

smile-titan-attack-on-titan

Sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan daur ulang dan sanitasi perkotaan yang baik, Coca-Cola Jepang telah bekerja sama dengan pejabat setempat untuk memasang tempat sampah sebagai bagian dari proyek “Change for the Blue” yang sadar lingkungan.

Menariknya, tempat sampah tersebut ternyata berbentuk Titan. Menurut pengumuman resmi, tempat sampah yang disebut sebagai kyojin-gata gomibako (巨人型ごみ箱) atau “tong sampah berbentuk Titan” saat ini ditempatkan di dekat dua tempat sampah daur ulang dan mesin penjual otomatis di Kota Oita, tempat sampah yang terlihat menarik ini adalah untuk mendorong orang agar tidak membuang sampah sembarangan.

Berdasarkan informasi dari Kotaku pada hari Selasa (14/9/2021),tempat sampah Attack on Titan ini akan dipasang untuk waktu yang terbatas saja, hingga 22 November 2021.

Berikut sederet foto-fotonya:

aot

attack-on-titan-hadi-dalam-bentuk-tempat-sampah

Faktanya, tempat sampah ini bukanlah yang pertama dari sejenisnya! Sebelumnya, tempat sampah daur ulang Attack on Titan juga telah dipasang di Oita. Berbeda dengan tempat sampah seperti biasa, tempat ini juga berbentuk Titan, dan digunakan untuk mengumpulkan botol polietilen tereftalat, yang banyak dijual melalui supermarket Jepang, toko serba ada, dan mesin penjual otomatis.

Ini foto orang memberi makan botol plastik untuk dimakan Titan!

tempat-sampah-attack-on-titan

Namun, alasan mengapa ini dipasang di Oita adalah karena prefektur tersebut adalah tempat kelahiran pencipta Attack on Titan, Hajime Isayama. Sejauh ini, prefektur dengan senang hati menerima kerjasama. Di sisi lain, patung perunggu untuk karakter Eren, Mikasa, dan Armin, dan Mikasa juga telah diresmikan di kaki Bendungan Oyama di Oita. Tiga karakter terlihat menatap bendungan, seolah-olah mereka sedang menonton Titan yang mengintip.

Sumber: Kotaku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel