Pengisi Suara Hiro Segawa di Anime Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) Terungkap - Chapteria --> -->

Pengisi Suara Hiro Segawa di Anime Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) Terungkap

seiyuu-hiro-segawa-anime-kakkou-no-iinazuke

Pada hari Rabu (15/9/2021) situs web resmi untuk adaptasi anime Kakkou no Iinazuke atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris A Couple of Cuckoos akhirnya secara resmi telah mengumumkan informasi terbaru terkait siapa pengisi suara untuk karakter Hiro Segawa dalam anime.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, karakter Hiro Segawa dalam anime Kakkou no Iinazuke akan disuarakan oleh Nao Touyama.

Nao Touyama merupakan pengisi suara berbakat kelahiran 11 Maret 1992 yang berasal dari Tokyo, Jepang. Sebelum mengisi suara untuk karakter Hiro Segawa, Nao Touyama sebelumnya telah menyuarakan berbagai karakter populer dalam anime lainnya meliputi:

  • Ruka Sarashina (Kanojo Okarishimasu / Rent-A-Girlfriend)
  • Yui Yuigahama (Oregairu)
  • Clair Aoki (Gleipnir)
  • Kirisaki Chitoge (Nisekoi)
  • Chiho Sasaki (Hataraku Maou-sama / The Devil Is a Part-Timer!)
  • Eiko Kawasegawa (Bokutachi no Remake)
  • Mikoto Kibitsu (Peach Boy Riverside)
  • Honami Ichinose (Classroom of the Elite)
  • Rin Shima (Yuru Camp)

dan masih banyak lagi.

Preview untuk suaranya ketika menyuarakan karakter Hiro Segawa dalam anime Kakkou no Iinazuke juga telah ditampilkan dalam video promosi terbaru:

Hiro Segawa sendiri diceritakan sebagai seorang gadis SMA yang cukup pintar, di mana dia selalu menduduki peringkat teratas di kelasnya. Selain menganggapnya sebagai saingan dalam hal belajar, pemeran utama laki-laki dalam cerita yaitu Nagi Umino menganggap Hiro sebagai sosok yang mempesona, hingga Nagi mengaku suka padanya. Namun, perjuangan Nagi untuk mendapatkan cinta Hiro tidaklah mudah.

visual-anime-kakkou-no-iinazuke-tampilkan-karakter-hiro-segawa

Tentang Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) 

Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) merupakan serial anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation x SynergySP dijadwalkan memulai penayangannya pada tahun 2022, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa (dia juga merupakan author dari Yamada-kun and the Seven Witches)..

Genre: Harem, Comedy, Romance, Shounen.

Sinopsis:

Kakkou no Iinazuke menceritakan tentang Seorang anak laki-laki SMA bernama Nagi Umino, di mana dulu ketika lahir, ia secara tidak sengaja tertukar dengan bayi lain di rumah sakit dan dibawa pulang. 

Lucunya, masing-masing dari kedua orang tua juga tidak mengetahui kalau ternyata bayi milik mereka telah tertukar dalam waktu yang lama.

Semenjak bayi mereka telah beranjak dewasa, mereka akhirnya menyadari ada sesuatu yang berbeda, di mana anak mereka sama sekali tidak memiliki kemiripan apapun dengan mereka.

Suatu hari, kedua belah pihak keluarga tersebut saling berkeinginan untuk mempertemukan anak kandungnya. Akan tetapi, hal mengejutkan pun terjadi ketika kedua anak tersebut akhirnya dipertemukan.

Kedua anak tersebut ternyata sudah saling mengenal satu sama lain, atau lebih tepatnya mereka sudah bertemu tanpa sengaja beberapa waktu yang lalu sebelum pertemuan itu berlangsung! Yang paling mengejutkan, akhirnya kedua orang tua masing-masing memutuskan untuk menjodohkan anaknya yang tertukar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel