Author Tokyo Revengers Berlinang Air Mata Saat Mendengar Lagu 'Itan na Star' - Chapteria --> -->

Author Tokyo Revengers Berlinang Air Mata Saat Mendengar Lagu 'Itan na Star'

author-tokyo-revengers-mengaku-menangis-saat-mendengar-lagu-itan-na-star-oleh-official-hige-dandism

Melalui komentar author dalam Weekly Shonen Magazine edisi 42 yang dirilis pada 15 September 2021, Ken Wakui selaku author dari seri manga populer Tokyo Revengers mengaku bahwa dirinya berlinang air mata saat mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Official Hige DANdism secara live performance bertajuk "Itan na Star"

Adapun ungkapannya yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

"Official Hige DANdism live yang mengagumkan. "Itan na star" membuat saya berlinang air mata."

Dalam sebuah wawancara (Kodansha 2021) sebelumnya, Ken Wakui sendiri telah mengakui bahwa dirinya sangat menyukai band Jepang bernama Official Hige DANdism karena lagu-lagunya sangat keren.

Ketika Ken Wakui mengetahui bahwa adaptasi anime Tokyo Revengers lagu tema pembukanya dibawakan oleh Official HIGE DANdism, Wakui mengungkap bahwa dirinya cukup terkejut. Dia bahkan sempat mengira bahwa dia dibohongi, namun kenyataannya ternyata lagu tema untuk adaptasi anime Tokyo Revengers benar-benar dibawakan oleh band tersebut dengan lagu bertajuk "Cry Baby". Wakui pun merasa cukup senang.

Official Hige Dandism (biasa disingkat Higedan) sendiri adalah sebuah band pop yang dibentuk di Shimane, Jepang pada tahun 2012 oleh Satoshi Fujihara (vokal utama, piano), Daisuke Ozasa (gitar utama, vokal latar), Makoto Narazaki (bass, saksofon, vokal latar) dan Masaki Matsuura (drum, perkusi, vokal latar).

Setelah menandatangani kontrak rekaman dengan label besar Pony Canyon pada tahun 2018, Official Hige Dandism merilis single debut "No Doubt", singel utama dari album mini, Stand by You EP. Tahun berikutnya, band ini merilis single kedua, "Pretender", yang menduduki peringkat ketiga di chart akhir tahun Billboard Japan Hot 100 pada 2019. Album studio mereka Traveler dirilis pada 9 Oktober 2019 dan mencapai nomor satu di Tangga Album Jepang.

Sumber: Weekly Shonen Magazine Issue #42 (2021), Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel