Perilisan Shounen no Abyss (Boy's Abyss) Chapter 70 Diundur Seminggu - Chapteria --> -->

Perilisan Shounen no Abyss (Boy's Abyss) Chapter 70 Diundur Seminggu

Shounen-no-abyss-boy's-abyss-diundur-seminggu

Berdasarkan bocoran informasi yang ada dalam majalah Weekly Young Jump edisi 44, manga Shounen no Abyss atau dikenal juga dengan judul Boy's Abyss terungkap akan libur selama seminggu, sehingga chapter baru selanjutnya yaitu chapter 70 tidak akan dimuat dalam edisi majalah Weekly Young Jump edisi 45 berikutnya yang dirilis pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Namun seperti biasa penggemar tidak perlu khawatir, karena chapter 70 terbaru tersebut akan dirilis dalam edisi 46 berikutnya pada hari Kamis, 14 Oktober 2021.

Tidak dijelaskan secara gamblang mengapa manga ini bisa libur selama seminggu, namun yang pasti, hal seperti ini sudah menjadi hal umum jika ada seri manga yang libur serialisasi sementara waktu.

Tentang Shounen no Abyss (Boy's Abyss) 

Shounen no Abyss (Boy's Abyss) merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryo Minenami. Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Young Magazine milik Shueisha sejak 27 Februari 2021 yang lalu. Volume pertama dirilis pada 17 Juli 2020, volume 5 pada 18 Juni 2021, dan volume 6 pada 17 September 2021 di Jepang.

Genre: Psychological, Drama, Seinen.

Sinopsis:

Reiji Kurose tinggal bersama saudara laki-lakinya, ibunya, dan neneknya di sebuah kota pedesaan. Muak dengan kehidupan pilunya di desa itu, Reiji hidup dengan keputusasaan.

Suatu hari tak terduga, Reiji bertemu dengan Nagi Aoe, anggota dari grup idola Acrylic yang bekerja sebagai pegawai toko serba ada.

Nagi memberi tahu Reiji tentang sebuah tempat di kota yang dikenal sebagai "Lover's Abyss", yang diklaim sebagai tempat para kekasih bunuh diri.

Reiji dan Nagi mencoba bunuh diri bersama tetapi gagal, dan Reiji diselamatkan oleh gurunya Yuri Shibasawa, yang kemudian bersumpah untuk melindunginya. Akan tetapi, semua tak seindah yang diharapkan.

Sumber: Weekly Young Jump

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel