Ani-One Asia Tayangkan Anime Takt Op Destiny di Youtube - Chapteria --> -->

Ani-One Asia Tayangkan Anime Takt Op Destiny di Youtube

ani-one-asia-tayangkan-anime-takt-op-destiny-di-youtube

Melalui fanpage Facebook resminya pada hari Senin (27/9/2021), Ani-One Asia mengungkap bahwa mereka akan menayangkan anime orisinal yang diproduksi oleh MAPPA x Madhouse bertajuk "Takt Op Destiny" di channel Youtube mereka mulai hari Rabu, 6 Oktober 2021 (tengah malam).

Wilayah Streaming yang dapat menonton anime ini di YouTube Ani-One akan mencakup: Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Fiji, Guam, Hong Kong, India, Indonesia, Laos, Makau, Malaysia, Maladewa, Kepulauan Marshall, Mauritius, Mikronesia, Mongolia, Myanmar, Nauru, Nepal, Kaledonia Baru, Pulau Mariana Utara, Pakistan , Palau, Papua Nugini, Filipina, Samoa, Seychelles, Singapura, Pulau Solomon, Korea Selatan, Taiwan, Tahiti, Timor-Leste, Thailand, Tonga, Tuvalu, Vanuatu, Vietnam.

Seperti biasa, penayangannya tentunya juga akan menyediakan takarir bahasa Indonesia jika kalian mengatur fitur bahasa pada videonya.

Setelah penayangan perdana pada hari Rabu, 6 Oktober 2021, anime tersebut masih akan terus ditayangkan setiap hari Rabu-nya hingga mencapai episode terakhir yang melengkapi keseluruhan episode.

Tak kalah dengan Muse Indonesia, Ani-One Asia sendiri sebelumnya telah menayangkan beberapa anime populer di channel Youtubenya secara gratis dan legal meliputi: Re-Main, Bokutachi no Remake (Remake Our Life), Higurashi: When They Cry – Gou & Sotsu, Scarlet Nexus, Sonny Boy, Fumetsu no Anata e, My Hero Academia Season 5, dan masih banyak lagi.

Tentang Takt Op Destiny

Takt Op Destiny merupakan serial anime orisinal yang diproduksi oleh MAPPA x Madhouse. Anime ini dijadwalkan secara resmi akan memulai penayangannya secara efektif pada 6 Oktober 2021, terutama di channel Youtube Ani-One Asia.

Genre: Action, Fantasy.

Sinopsis:

Dalam cerita anime, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, "Musicart." Para wanita muda ini memegang "skor" yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Unmei. Takt berkeinginan agar musik dikembalikan ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Sumber: Ani-One Asia on Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel