Bukan Shino Aki, Produser Bokutachi no Remake Ungkap Mendukung Nanako - Chapteria --> -->

Bukan Shino Aki, Produser Bokutachi no Remake Ungkap Mendukung Nanako

produser-anime-bokutachi-no-remake-mendukung-nanako

Sebuah interview antara Anime News Network dengan produser anime Bokutachi no Remake (Remake Our Life) bernama Yasuhiro Atobe secara resmi telah dipublikasikan dalam postingan terbaru ANN pada hari Minggu (26/9/2021).

Interview tersebut memuat berbagai tanya jawab yang cukup serius, di mana membahas tentang hubungan Frontwing dengan adaptasi anime, dan bagaimana penggambaran karya kreatifnya yang terasa begitu nyata.

Di sela-sela tanya jawab yang cukup serius tersebut, ada sebuah pertanyaan yang cukup santai namun menarik untuk disimak seperti apa jawabannya.

Saat ditanya oleh ANN apakah Yasuhiro Atobe (produser anime Bokutachi no Remake) ada di faksi Shinoaki atau faksi Nanako? Dia memberikan jawaban langsung tanpa ragu, dan mengatakan bahwa dia adalah pendukung Nanako.

Adapun tanya jawab tersebut:

ANN: "Saya harus bertanya, apakah Anda di faksi Shinoaki atau faksi Nanako?"

Yasuhiro Atobe: "Saya seorang pendukung Nanako!"

Sementara itu, anime Bokutachi no Remake yang diproduksi oleh feel telah memulai penayangan secara resmi pada 3 Juli 2021, dan berakhir dengan episode ke-12 untuk Season 1 pada 25 September 2021.

Adaptasi anime Bokutachi no Remake ceritanya didasarkan pada novel yang ditulis oleh Nachi Kio dan diilustrasikan oleh Eretto.

Genre: Comedy, Slice of Life, Supernatural.

Sinopsis:

Hashiba Kyouya adalah seorang pengembang game berusia 28 tahun. Setelah perusahaannya bangkrut dan dia kehilangan pekerjaannya, dia akhirnya kembali ke kampung halamannya.

Melihat kesuksesan creator seusianya, dia mendapati dirinya menyesali keputusan hidupnya saat dia berbaring tertekan di tempat tidurnya.

Saat Kyouya bangun, dia menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan sepuluh tahun ke masa sebelum dia masuk perguruan tinggi. Akankah dia akhirnya bisa memperbaiki keadaan? Ini adalah kisah tentang orang gagal yang diberi kesempatan kedua untuk mengejar mimpinya.

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel