Anime Shadows House Akan Berlanjut Season 2 - Chapteria --> -->

Anime Shadows House Akan Berlanjut Season 2

shadows-house-lanjut-season-2

Melalui akun Twitter resminya pada hari Sabtu (11/9/2021), diumumkan bahwa adaptasi anime Shadows House dipastikan akan berlanjut ke Season 2.

Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan video promosi yang ditampilkan melalui akun Twitter, di mana kalian juga dapat menontonnya di bawah ini:

Detail informasi lebih lanjut seperti tanggal rilis dan lainnya akan terungkap secara bertahap di lain waktu.

Sementara itu, Season 1 dari anime Shadows House yang diproduksi oleh CloverWorks telah memulai penayangannya secara resmi sejak 11 April 2021 - 4 Juli 2021 yang lalu dengan total sebanyak 13 episode.

Season 1 ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh duo So-ma-to. Season 2 akan melanjutkan cerita yang didasarkan pada manga dengan judul yang sama.

Genre: Slice of Life, Supernatural, Seinen.

Sinopsis:

Shadows, yang dicirikan oleh penampilan mereka yang hitam pekat dan kecenderungan untuk mengeluarkan jelaga saat gelisah, adalah keluarga bangsawan yang tinggal di rumah bangsawan jauh di dalam pegunungan yang jauh dari manusia lain.

Ketika seorang anak Bayangan hampir dewasa, mereka diberi Boneka Hidup yang bertindak tidak hanya sebagai pelayan mereka tetapi juga sebagai paruh kedua mereka — wajah yang bisa mereka miliki jika bukan karena kulit mereka.

Emilico adalah Boneka ceria yang baru dibuat yang melayani master bersuara agak lembut bernama Kate. Terlepas dari perbedaan kepribadian mereka, Emilico melakukan apa yang dia bisa untuk memenuhi kebutuhan tuannya. Saat dia belajar lebih banyak tentang peran dan tugasnya, Emilico mulai bertemu dengan sesama Boneka dan tuannya masing-masing dan menjadi tahu lebih banyak tentang tujuan keberadaannya.

"Jangan khawatir tentang hal-hal sepele," kata salah satu aturan yang harus dipatuhi semua Boneka. Tapi bagaimana bisa Emilico yang selalu ingin tahu melakukannya di hadapan rahasia mendalam yang dimiliki Shadows House?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel