Adaptasi Anime 'Fairy Tail 100 Years Quest' Resmi Diumumkan - Chapteria --> -->

Adaptasi Anime 'Fairy Tail 100 Years Quest' Resmi Diumumkan

adaptasi-anime-fairy-tail-100-years-quest-diumumkan

Melalui akun Twitter resmi Shonen Magazine pada hari Sabtu (11/9/2021), diumumkan bahwa manga Fairy Tail: 100 Years Quest yang ditulis oleh Hiro Mashima dan diilustrasikan oleh Atsuo Ueda secara resmi akan mendapat adaptasi anime.

Fairy Tail 100 Years Quest sendiri adalah sekuel dari seri Fairy Tail karya Mashima, dan berfokus pada Natsu Dragneel dan kelompoknya dari guild penyihir Fairy Tail dalam petualangan mereka untuk menyelesaikan misi seratus tahun.

Detail lebih lanjut terkait adaptasi anime maupun tanggal rilis akan diumumkan secara bertahap di lain waktu.

Sementara itu, adaptasi anime Fairy Tail telah memulai penayangannya secara resmi sejak 12 Oktober 2009 - 29 September 2019 dengan total sebanyak 328 Episode.

Episode 1 - 175 diproduksi oleh A-1 Pictures & Satelight, Episode 176 - 277 diproduksi oleh Bridge Studio, episode 279 - 328 diproduksi oleh CloverWorks.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic.

Sinopsis:

The 100 Years Quest: sebuah misi yang begitu menantang dan berbahaya sehingga tetap tidak terselesaikan selama lebih dari satu abad. Sementara penyihir yang tak terhitung jumlahnya telah berusaha untuk mengambil tujuan yang melelahkan ini, hasil mereka berakhir dengan kekalahan yang luar biasa atau lebih buruk. Meskipun demikian, Natsu Dragneel dan teman-temannya—Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, dan Wendy Marvell, bersama dengan Happy dan Charl├ęs—dengan ambisius memulai pencarian.

Setahun setelah serikat Fairy Tail telah mengatasi kekuatan jahat Acnologia dan Zeref, Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina, di mana mereka mencari seorang dari Quest 100 Tahun dan menerima misi mereka yang hampir mustahil: untuk menyegel Lima Dewa Naga—sekelompok individu dengan kekuatan besar yang, jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran global. Sementara itu, anggota baru bernama Touka direkrut ke Fairy Tail. Meskipun energinya yang bersemangat dan sifatnya yang penuh gairah membuatnya sempurna untuk guild, tampaknya ada lebih dari yang terlihat.

Bertekad untuk menyelesaikan misi mereka yang tampaknya tidak dapat diatasi, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian berbahaya mereka untuk Dewa Naga. Namun, begitu bertemu dengan guild gelap baru bernama Diabolos, bersama dengan anggota terbaru dari Fairy Tail yang mengungkapkan warna aslinya, Natsu dan timnya akan menemukan bahwa Quest 100 Tahun bukanlah satu-satunya tantangan yang mereka hadapi.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel