Date A Live Season 4 Ditunda Sampai Tahun 2022 - Chapteria --> -->

Date A Live Season 4 Ditunda Sampai Tahun 2022

date-a-live-iv-season-4-ditunda-ke-2022

Situs web resmi untuk Adaptasi anime Date A Live Season 4 bertajuk "Date A Live IV" menyampaikan pada hari Jumat (10/9/2021) bahwa tanggal rilis penayangan yang semula direncanakan pada Oktober 2021 terpaksa akhirnya harus ditunda sampai tahun depan yaitu tahun 2022.

Informasi ini sendiri disampaikan bersamaan dengan perilisan video promosi baru melalui channel Youtube Kadokawa Anime, atau lebih jelasnya kalian dapat menontonnya di bawah ini:

Seperti yang terlihat dalam video promosi, Date A Live Season 4 dipastikan akan memiliki tampilan desain karakter baru, animasi serta grafis yang lebih fresh dari season sebelumnya mengingat studionya saat ini telah berganti menjadi GEEK TOYS, studio yang sebelumnya juga memproduksi adaptasi anime Date A Bullet yang dibintangi oleh Kurumi Tokisaki.

Informasi lebih lanjut terkait tanggal rilis pasti, dan beberapa detail lainnya akan diumumkan secara bertahap di lain waktu melalui situs web resmi Date A Live Season 4: date-a-live4th-anime.com.

Dalam situs web resmi, komite produksi yang bertanggung jawab atas adaptasi anime ini juga menyampaikan permintaan maaf atas ditundanya Season 4, dan berharap para penggemar bisa sedikit bersabar lagi hingga waktunya tiba.

Genre: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi.

Sinopsis:

Buat Roh ke-9, seniman manga otaku—Nia jatuh cinta!?

Pada akhir Desember setelah Natal berlalu. Itsuka Shido bertemu dengan Roh kesembilan—Nia yang pingsan di pinggir jalan karena kelaparan.

"Pada tingkat ini, naskah berikutnya kemungkinan akan lebih lambat". Shido yang entah bagaimana akhirnya membantu pekerjaan manga di rumah Nia, mengetahui bahwa dia adalah Roh yang ditawan oleh DEM.

Untuk menyegelnya, Shido akhirnya pergi kencan di Akihabara bersama Nia. Akan tetapi fakta tak terduga terungkap bahwa sebenarnya, Nia hanya baru jatuh cinta dengan sosok 2D. Mengetahui hal itu, bisakah Shido membuat Nia jatuh cinta untuk menyegel kekuatan rohnya?!

Sumber: Web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel