Boneka yang Muncul di Anime Tokyo Revengers Episode 23 Kini Dijual, Pengisi Suara Emma Menginginkannya - Chapteria --> -->

Boneka yang Muncul di Anime Tokyo Revengers Episode 23 Kini Dijual, Pengisi Suara Emma Menginginkannya

boneka-beruang-pink-tokyo-revengers

Setelah menjual berbagai produk, di antaranya seragam geng Tokyo Manji, ikat rambut ala yang dipakai Baji, masker serta beberapa produk lainnya, kini sebuah produk baru Tokyo Revengers akhirnya mulai dijual.

Produk baru yang dimaksud ini adalah produk baru berupa boneka beruang berwarna pink imut dan lucu yang sebelumnya telah ditampilkan dalam adaptasi anime Tokyo Revengers Episode 23.

tokyo-revengers-episode-23

Jika para penggemar telah menonton anime Toyo Revengers Episode 23, ada sebuah adegan di mana Draken memberikan sebuah boneka kepada Emma sebagai hadiah untuk ulang tahunnya.

Faktanya, boneka tersebut ternyata merupakan apa yang paling Emma mau saat pergi ke dingdong tempo hari. Hal itu dikatakan langsung oleh Mikey saat Draken memberikan Boneka tersebut kepada Emma.

Boneka beruang berwarna pink dalam Tokyo Revengers saat ini telah mulai dijual secara resmi di Jepang, terutama melalui situs special.canime.jp dengan harga 8.800 yen (termasuk pajak). Produk mulai dikirim pada akhir September 2021.

boneka-tokyo-revengers

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime Tokyo Revengers juga telah mempromosikannya pada hari Senin (13/9/2021), dan ditanggapi oleh pengisi suara karakter Emma Sano.

Melalui akun Twitternya, pengisi suara Emma bernama Yumi Uchiyama menanggapi sekaligus mengungkap bahwa dirinya juga menginginkan boneka tersebut.

Sungguh menarik bahwa bukan hanya karakternya saja yang ingin memilikinya, tetapi juga pengisi suaranya.

Yumi Uchiyama (pengisi suara karakter Emma di Tokyo Revengers):

"Eh !? (º Lo ) !!!

 Mainan Mewah Emma!? Luar Biasa!!

 Saya menginginkannya! !! !! !! !!"

Sumber: Canime, Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel