Pengisi Suara Daki (Upper Moon 6) di Kimetsu no Yaiba Season 2 Terungkap - Chapteria --> -->

Pengisi Suara Daki (Upper Moon 6) di Kimetsu no Yaiba Season 2 Terungkap

pengisi-suara-daki-upper-moon-6-anime-demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-season-2

Akun Twitter resmi Kimetsu no Yaiba mengumumkan pada hari Sabtu (25/9/2021) bahwa karakter Daki (Upper Moon 6) dikonfirmasi akan disuarakan oleh Miyuki Sawashiro.

Miyuki Sawashiro sendiri merupakan seorang pengisi suara yang berasal dari Nagano, Jepang yang lahir pada 2 Juni 1985. Sebagai pengisi suara, Miyuki Sawashiro telah menyuarakan berbagai karakter populer di anime lain meliputi:

  • Shino Asada (Sword Art Online)
  • Charlotte Pudding (One Piece)
  • Bishamon (Noragami)
  • Koyanagi Hanako (Wotakoi)
  • Celty Sturluson (Durarara!!)
  • Kirari Momobami & Ririka Momobami (Kakegurui)
  • Saeko Busujima (High School of the Dead)
  • dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya karakter populer yang pernah ia suarakan, bisa dipastikan bahwa Miyuki Sawashiro tentunya sangat cocok untuk menyuarakan karakter Daki dalam serial anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Sementara itu, Kimetsu no Yaiba Season 2 akan memulai penayangannya secara resmi pada 10 Oktober 2021 untuk Mugen Train Arc (7 episode), dan 5 Desember 2021 untuk Entertainment District Arc (episode pertama untuk arc ini akan berdurasi 1 jam).

Genre: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen.

Sinopsis (Entertainment District Arc): 

Setelah kematian Pilar Api yaitu Kyojuro Rengoku, Kamado Tanjiro dan lainnya akhirnya mendapatkan misi terbarunya bersama Pilar Suara yaitu Uzui Tengen.

Mereka secara bersama-sama pergi ke Yoshiwara untuk membantu Uzui Tengen dalam mencari istri-istrinya yang hilang saat sedang menyelidiki rumor adanya iblis di distrik tersebut. Lantas, mampukah mereka menemukan ketiga istri Uzui Tengen, dan menjumpai para iblis yang dirumorkan itu? Semua akan terjawab di anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel