Total Episode Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu Terungkap

berapa-total-jumlah-episode-anime-kyuuketsuki-sugu-shinu

Situs web resmi untuk adaptasi anime Kyuuketsuki Sugu Shinu akhirnya mengungkapkan informasi baru terkait total berapa episode anime Kyuuketsuki Sugu Shinu akan ditayangkan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan, anime Kyuuketsuki Sugu Shinu  yang diproduksi oleh Madhouse akan memiliki total penayangan sebanyak 12 episode. Tentu ini merupakan jumlah yang normal untuk anime season pada umumnya.

12 episode tersebut nantinya akan dijual dalam 3 volume blu-ray Disc (BD), di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda di Jepang. Adapun detailnya sebagai berikut:

  • BD Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu Volume 1 (episode 1-4): 22 Desember 2021.
  • BD Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu Volume 2 (episode 5-8): 26 Januari 2022.
  • BD Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu Volume 3 (Episode 9-12): 23 Februari 2022.

Harap dicatat bahwa jadwal rilis penjualan berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai keliru.

Sementara itu, anime Kyuuketsuki Sugu Shinu (The Vampire Dies in No Time) yang diproduksi oleh Madhouse dijadwalkan memulai penayangannya secara resmi pada 4 Oktober 2021. Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Itaru Bonnoki.

Genre: Comedy, Supernatural

Sinopsis:

Vampir dikatakan memiliki banyak kelemahan, seperti bawang putih, salib, dan sinar matahari. The Vampire Lord Draluc adalah pecinta game yang ternyata lemah… untuk segalanya. Dia selalu sekarat berubah menjadi tumpukan abu pada kejutan sekecil apa pun. Ketika istananya hancur, dia bersekutu dengan seorang pemburu vampir bernama Ronaldo.

Terlepas dari perbedaan mereka, mereka harus bekerja sama untuk membela diri melawan vampir jahat, musuh Ronaldo, penyelidik, dan banyak lagi, tentu saja, dengan Draluc yang mati berkali-kali dalam prosesnya.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel