Inilah Nama Motor Milik Mikey di Tokyo Revengers - Chapteria --> -->

Inilah Nama Motor Milik Mikey di Tokyo Revengers

nama-motor-mikey-di-tokyo-revengers

Dalam seri animanga populer Tokyo Revengers, Manjiro Sano atau akrab dipanggil dengan sebutan Mikey diceritakan memiliki sebuah kendaraan berupa motor yaitu Honda CB250T.

Motor tersebut merupakan peninggalan dari almarhum kakaknya bernama Shinichiro Sano, yang tampaknya sengaja dikhususkan untuk diberikan kepada Mikey sebagai hadiah ulang tahunnya.

Namun, sebelum dia bisa memberikannya secara langsung, kakaknya meninggal akibat pukulan keras dari Kazutora yang awalnya hendak mencuri motor tersebut, guna dihadiahkan juga kepada Mikey. Sebuah kesalahpahaman yang sangat tak terduga. Kazutora tidak mengetahui bahwa bengkel yang ia masuki merupakan tempat kakaknya Mikey berada, dia juga baru menyadari bahwa orang yang ia pukul sampai tewas adalah kakaknya Mikey.

Setelah memiliki motor Honda CB250T tersebut, Mikey pun akhirnya memberinnya nama yaitu "Babu". Dalam komik Tokyo Revengers Volume 6, terungkap bahwa Mikey sangat menyukai suara Babu, yang merupakan motornya tersebut.

Honda-CB250T-babu-tokyo-revengers

Sebelum memiliki Babu, sewaktu kelas 1 SMP, Mikey sebenarnya juga telah mempunyai sebuah Moped kecil berwarna merah bergambar swastika sebagai logo geng motor Tokyo Manji di depannya, moped kecil itu diberi nama Hawk Maru.

hawk-maru-mikey-tokyo-revengers

Hawk Maru dulunya merupakan kebanggan Mikey meskipun jalannya cukup lambat, dan tidak secepat motor barunya yaitu Babu. Selain itu, tampaknya Hawk Maru kini juga sudah rusak.

Tokyo Revengers

Ken Wakui pertama kali mulai serialisasikan manga Tokyo Revengers di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha sejak 1 Maret 2017 yang lalu. Volume 1 dari manga ini dirilis di Jepang pada 17 Mei 2017, volume ke-22 pada 16 April 2021, dan volume ke-23 pada 16 Juli 2021.

Genre: Action, Supernatural, Drama, School, Shounen.

Sinopsis:

Menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya saat SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang dimilikinya baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar masih perj4ka. Di puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba melompat waktu dua belas tahun ke masa sekolah menengahnya!! 

Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, Takemichi yang putus asa harus mengincar puncak geng nakal paling jahat Kanto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel