Author Tokyo Revengers Akui Suka Menggambar Bulu Mata - Chapteria --> -->

Author Tokyo Revengers Akui Suka Menggambar Bulu Mata

ken-wakui-suka-menggambar-bulu-mata

Melalui catatan author manga Tokyo Revengers volume 21, Ken Wakui mengungkap bahwa dirinya sangat suka sekali menggambar bulu mata.

Karena kesukaannya dalam menggambar bulu mata, mungkin ini juga menjadi alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menggambar beberapa karakter dengan bulu mata yang sedikit unik dan berbeda dari karakter yang lainnya. Adapun karakter yang dimaksud tersebut meliputi: Akane Inui, Kawaragi Senju, Sanzu Haruchiyo, dan lainnya yang tidak kami sebutkan di artikel ini.

ken-wakui-menggambar-bulu-mata-di-tokyo-revengers-volume-21
digambar oleh Ken Wakui

Meskipun ada beberapa karakter yang digambarkan memiliki bulu mata yang terkesan menonjol dan unik, namun tetap saja lebih banyak karakter yang digambarkan memiliki bulu mata yang normal.

Yang jelas, fakta bahwa Ken Wakui suka menggambar bulu mata kini secara resmi telah dikonfirmasi di manga Tokyo Revengers volume 21 melalui catatan author (author's note).

Ken Wakui pertama kali mulai serialisasikan manga Tokyo Revengers di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha sejak 1 Maret 2017 yang lalu. Volume 1 dari manga ini dirilis di Jepang pada 17 Mei 2017, volume ke-22 pada 16 April 2021, dan volume ke-23 pada 16 Juli 2021.

Genre: Action, Supernatural, Drama, School, Shounen.

Sinopsis:

Menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya saat SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang dimilikinya baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar masih perj4ka. Di puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba melompat waktu dua belas tahun ke masa sekolah menengahnya!! 

Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, Takemichi yang putus asa harus mengincar puncak geng nakal paling jahat Kanto.

Sumber: Tokyo Revengers volume 21

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel