Kesehatan Author Go-Toubun Memburuk, Manga Barunya Sentai Daishikkaku Hiatus - Chapteria --> -->

Kesehatan Author Go-Toubun Memburuk, Manga Barunya Sentai Daishikkaku Hiatus

author-go-toubun-no-hanayome-dalam-kondisi-kesehatan-yang-buruk-manga-baru-sentai-daishikkaku-hiatus

Karya manga baru milik Negi Haruba bertajuk Sentai Daishikkaku atau dikenal juga dengan judul Ranger Reject yang kini telah berjalan 25 chapter diumumkan akan hiatus untuk beberapa waktu ke depan dikarenakan sang mangaka sedang dalam kondisi kesehatan yang terbilang buruk.

Selain itu, tidak dijelaskan secara spesifik sampai kapan manga baru tersebut akan hiatus dan kapan akan berlanjut kembali. Selama fase hiatus ini, Negi Haruba akan memanfaatkan waktunya untuk beristirahat sekaligus memulihkan kondisinya.

Sebelum menggambar manga Sentai Daishikkaku (Ranger Reject), Negi Haruba lebih dulu terkenal lewat karyanya bertajuk Gotoubun no Hanayome.

Negi mulai serialisasikan manga Gotoubun no Hanayome secara perdana di Weekly Shonen Magazine sejak 9 Agustus 2017 yang lalu. Volume pertama dirilis pada 17 Oktober 2017, volume ke-13 pada 17 Januari 2020, dan volume ke-14 sekaligus terakhir pada 17 April 2020.

Volume pertama - volume terakhir juga dirilis ulang dalam versi warna. Volume pertama warna dirilis pada 17 April 2020, volume warna ke-14 dirilis pada 17 Mei 2021.

Di sisi lain, Negi Haruba mulai serialisasikan manga barunya Sentai Daishikkaku (Ranger Reject) dalam edisi ke-10 Weekly Shonen Magazine yang dirilis pada 3 Februari 2021. Termasuk di aplikasi Pocket Shonen Magazine.

Genre: Action, Sci-Fi, Shounen.

Sinospsis:

Tiga belas tahun yang lalu, tiba-tiba Pasukan Jahat muncul di kastil terapung raksasa 10.000 meter di langit untuk menyerang Bumi! Tentara jahat memiliki kemampuan menghidupkan kembali yang membuat mereka abadi, membuat mereka menjadi ancaman serius bagi umat manusia.

Untuk melindungi kita dari para penyerbu ini, Divine Dragon Rangers, Dragon Keepers, menggunakan kekuatan ajaib dan senjata mereka, Divine Tools, dan terus berjuang demi keselamatan manusia!

Sumber: WSM, BC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel